Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

GIVEAWAY YT Moladin Usai, Nih 3 Pemenang yang Beruntung

by Baghendra Lodra
giveaway-yt-moladin-usai,-nih-3-pemenang-yang-beruntung

Moladin – GIVEAWAY YouTube Moladin resmi berakhir nih Moladiners, kuis tebak warna motor Yamaha FreeGO yang berlangsung sejak periode 1 – 14 September ini sudah mendapatkan tiga orang yang beruntung untuk berhak mendapatkan hadiah menarik dari Moladin.

Berhubung Youtube Moladin sudah lebih dari 5.000 subscribers! Sejak awal bulan September lalu, Moladin mengadakan GIVEAWAY berhadiahmenarik nih, hadiahnya masih seputar apparel roda dua pastinya.

Kegiatan ini berlangsung sebagai bentuk terima kasih kepada Moladiners semua yang selalu tonton dan support channel YouTube Moladin. Sejak hari pertama GIVEAWAY berlangsung, pertanyaan yang diberikan juga gampang banget, syaratnya juga cukup mudah pastinya.

Syarat untuk mengikuti GIVEAWAY YouTube Moladin yang berlangsung pada periode 1-14 September lalu adalah sebagai berikut:

  • WAJIB SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE MOLADIN INDONESIA
  • KASIH LIKE VIDEO INI – TULIS JAWABANMU DI KOLOM KOMENTAR
  • WAJIB FOLLOW INSTAGRAM @MOLADIN_ID
  • KEPUTUSAN JURI TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
  • PERIODE 1-14 SEPTEMBER 2019

 

3 Pemenang Beruntung Dapat Hadiah Helm & Jaket

giveaway-yt-moladin-usai,-nih-3-pemenang-yang-beruntung3 orang yang beruntung dapatkan hadiah helam & jaket

Baca juga  Finis Ke-13 di MotoGP Australia, Penampilan Zarco Sudah Lumayan

Setelah melewati proses yang panjang, mulai dari tahap pengecekan, dan seleksi jawaban. Akhirnya ditentukanlah 3 pemenang. Nantinya ketiga pemenangan ini akan mendapatkan hadiah berupa helm dan juga jaket yang pastinya semakin bikin percaya diri saat berkendara.

Kita bahas dulu nih hadiahnya, untuk pemenangan pertama nantinya akan mendapatkan Helm KYT R10, sementara untuk pemenangan kedua akan dapat Jaket Respiro, dan pemenanga ketiga mendapatkan Helm Moladin + Goodie Bag.

Penasarankan pastinya? Siapa si 3 pemenang yang beruntun di GIVEAWAY periode 1 – 14 September lalu. Langsung aja nih kita kasih tahu siapa-siapa saja pemenangnya;

  • Pemenang 1: Ahmad Umala
  • Pemenang 2: Febri Widayat
  • Pemenang 3: Pesona R

Selamat buat para pemenang yang mendapatkan helm dan jaket menarik, nantikan GIVEAWAY selanjutnya dari Moladin, dan buat Moladiners semua jangan lupa untuk selalu support channel YouTube Moladin.

Caranya dengan selalu kasih like, comment dan pastinya subscribe. Jangan sampai ketinggalan untuk update terbaru seputar roda, mulai dari Modifikasi, Review Motor, Tips & Trick dan info seputar Review Apparel & Spare Part. Pokoknya Ingat Motor! Ingat Moladin!

Baca juga  10 Moge Murah di Bawah Rp50 Juta dan Paling Terbaik

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika