Senin, September 26, 2022

Harga Kia Carens Terbaru, Termurah Rp 389 Juta!

by Firdaus Ali
Harga Kia Carens

Harga Kia Carens terbaru telah resmi diumumkan oleh PT Kreta Indo Artha (KIA). Adapun banderolnya mulai dari Rp 389 juta untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Dalam peluncurnannya di GIIAS 2022, Kia Carens hadir dalam dua varian. Keduanya punya spesifikasi dan harga yang berbeda. Khusus Kia Carens 1.5MPI – Premiere (7 Seats) dijual Rp 389 juta. Lalu untuk  Kia Carens 1.4T – Premiere (6 Seats) seharga Rp 449 juta.

“Setelah sempat kami perkenalkan di Jakarta Auto Week 2022 bulan Maret lalu, kini kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya. Tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha.

Dengan harga Kia Carens terbaru paling murah Rp 389 jutaan, kira-kira bagaimana dengan spesifikasinya? Beriktu detailnya.

Baca juga  3 Kekurangan Toyota Veloz Baru 2021, Harus Tahu!

Spesifikasi Kia Carens 2022

Harga Kia Carens terbaru - interior

Interior Kia Carens baru

Spesifikasi Kia Carens untuk eksterior, menyuguhkan desain yang berani dan dinamis, dengan beberapa sentuhan aksen sporty layaknya sebuah MPV beraura SUV. Ciri khas Tiger Nose Kia masih terlihat dan dikombinasikan dengan desain headlamp dan bumper yang telihat selaras.

Di bagian interior, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan. Kemudian, bangku baris kedua juga sudah captain seat, sehingga kesan mewah dan lega kental terasa.

Soal kenyamanan di dalam kabin, Carens terbaru menyematkan bangku depan berventilasi serta sistem pengisian ulang baterai nirkabel. Selain itu, masih ada juga beberapa port pengisian daya Type C di semua baris.

Tak hanya itu saja, Kia Carens baru juga memberikan kemudahan untuk penumpang masuk ke baris ketiga dengan one-touch E-tumble yang melipat kursi baris kedua sebelah kiri secara electric. Kemudian ada pula ambient light dengan mode pilihan 64 warna didalam kabin plus sunroof dengan tilt and slide mode.

Baca juga  Mengenal Sosok Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited

Selain itu masih ada sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci dan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, dengan imbuhan sistem audio premium lansiran Bose dengan 8 speaker

Untuk fitur keselamatan, mobil dengan kapasitas 7-penumpang ini dilengkapi dengan enam buah airbag untuk menjamin keselamatan seluruh penumpangnya. Kemudian ada juga paddle shift, ESC, VSM, BAS, HAC, DBC (Downhill Brake Control), All Wheels Disc Brake, Highline Tyre Pressure Monitoring System, ABS, serta Rear Parking Sensors.

Untuk jantung pacunya, Kia Carens baru menawarkan dua opsi mesin bensin. Ada 4-silinder 1.5 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Kemudian tersedia mesin bensin 4-silinder 1.4 liter turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan DCT.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga Kia Carens terbaru yang meluncur di GIIAS 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika