Marc Marquez Perkenalkan Honda CB650R di Honda Sport Motorshow 2019

Juara Dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, hadir pada peluncuran Honda CB650R dan 4 Big Bike 500cc terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Honda Sport Motorshow 2019 di Trans Studio Bandung, Sabtu (9/2). Apalagi pembalap andalan Honda dari tim Repsol Honda itu sengaja dihadirkan pada event khas motor sport, guna memenuhi mimpi para pebalap juga pecinta motor sport Honda yang ada di Tanah Air.

Honda CB650R di Honda Sport Motorshow

Hadirnya ke-5 produk baru tersebut sekaligus menjawab kebutuhan pecinta motor big bike, terutama Honda CB650R yang hadir dengan konsep Neo Sport Café. Sedangkan penyegaran desain dan fitur terbaru pada varian Big Bike 500cc bisa dilihat pada Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Bahkan motor big bike terlaris yaitu Honda CMX500 Rebel, saat ini pun diperkaya dengan pilihan warna terbaru.

Marc Marquez di Honda Sport Motorshow 2019
Marc Marquez di Honda Sport Motorshow 2019 (Foto: Astra Honda Motor)

“Berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor. Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin,
kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma seperti dikutip pada laman situs resmi www.astra-honda.com.

Honda CBR 150R All New

*Angsuran mulai dari

Ditambahkan Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, “selain menyuguhkan performa yang mumpuni, pecinta big bike Honda akan dimanjakan dengan produk dan layanan premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing. Kami berharap hadirnya 5 produk big bike Honda dengan layanan purna jual di jaringan Honda, dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,” imbuh Loman.

Honda CB650R Lebih Maskulin

Honda CB650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. Didukung LED round headlight membuat tampilannya lebih unik juga berbeda. Tak hanya itu, kesan maskulin lebih kental terasa lantaran diperkuat konstruksi mesin padat, serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41 mm yang meningkatkan kenyamanan dan handling saat berkendara. Dan yang perlu diketahui, Honda CB650R dibekali assist/slipper clutch yang diklaim mampu meringankan tuas kopling hingga mengurangi efek engine break. Lalu di kelas 500cc, Honda CB500X terbuki tampil lebih gagah. Honda CB650R

Bahkan kesan adventure semakin kental lantaran terjadi perubahan desain serta didukung suspensi depan dengan travel lebih panjang. Belum lagi aplikasi ban depan ring 19 inch yang membuat tunnggangan ini memiliki ground clearance lebih tinggi, konon dipercaya mampu menjelajah lebih jauh. Sedangkan Honda CB500F hadir lebih agresif juga ‘berotot’ dan Honda CBR500R yang tetap beraliran racing namun lebih aerodinamis. Untuk Honda CMX500 Rebel, harus diakui kalau style-nya tak lekang dimakan zaman. Namun untuk penyegaran, PT AHM pun memberikan pilihan warna baru yang terbukti lebih elegan. Seperti pilihan warna Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic, guna menemani warna Millenium Red yang sebelumnya telah dipasarkan.

Honda CB150R All New

*Angsuran mulai dari

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *