Ini Jawara GSX Series Digital Modifikasi Periode 1, Desainnya Keren!

GSX Series Digital Modifikasi – Kompetisi desain livery yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak Januari 2020, bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi resmi menutup periode perdananya. 3 peserta pun telah terpilih sebagai pemenang dengan design terbaik dan berkesempatan untuk dikompetisikan kembali di akhir program.

Perioed 1 yang berlangsung selama Januari 2020 dikhususkan untuk pengguna Suzuki GSX-R150 berkreasi ciptakan desain livery yang fresh. Lebih dari 300 peserta telah mengirimkan hasil karyanya melalui https:/suzukigsxseries.com/register dan telah diseleksi oleh para juri hingga memperoleh 3 desain terbaik.

Juara 1 GSX Series Digital Modifikasi diraih Ahmad Zaky  yang mendesain livery bertema “Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking“. Juara 2 diperoleh Deden Desmahikmawan dengan konsep  kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. Juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

Para peserta sudah dinilai oleh para juri, desain Ahmad Zaky dinilai karena punya perpaduan warna yang menarik di dominasi guratan grafis yang menyatu dengan karakter GSX-R150 sebagai motor sport. Sedangkan karya Deden Desmahikmawan peraih juara 2 dinilai memiliki keharmonisan antara lekuk tubuh GSX-R150 yang dinamis berpadu dengan garis tegas serta agresif. Sementara, Dzulqurnain Ali Sahab sebagai juara 3 mampu menarik perhatian berkat keberaniannya memberikan aksentuasi kebuasan ular cobra yang merepresentasikan performa GSX-R150.

“Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 jumlahnya diluar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memiliki yang terbaik. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam ciptakan desain livery untuk GSX-R150. Kami ucapkan selamat kepada 3 pemeang terbaik periode perdana ini, bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya,” ucap Marketing 2W Manager SIS, Bangga F. S. Pardede.

Daftar Harga Suzuki GSX-R150

Produk Kelebihan Harga
Suzuki GSX-R150 shuttered key Harga murah Cek Promo di Sini!
Suzuki GSX-R150 keyless ignition Pilihan warna beragam Cek Promo di Sini!
Suzuki GSX-R150 ABS Sudah ABS Cek Promo di Sini!

 

Peserta Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

ini-jawara-gsx-series-digital-modifikasi-periode-1,-desainnya-keren!
Dapatkan hadiah jutaan rupiah

Satu dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah berakhir. Dengan demikian, kompetisi langsung melanjutkan ke periode 2 yang dibuka sejak 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. Tantangan bagi peserta periode 2 adalah menciptakan kreasi desain livery untuk Suzuki GSX-S150.

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/, dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi.

Karya digital modifikasi tersebut yang sudah jadi bisa diunggah peserta ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Desain.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,-.

Bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Desainn akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/.

Baca juga:

 

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *