Sabtu, April 13, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Lombardi Modifikasi Interior Toyota Fortuner, Mulai Rp 35 Juta

by Tigor Sihombing
Paket interior Altera dari Lombardi untuk Toyota Fortner

Paket interior Altera dari Lombardi untuk Toyota Fortner terbaru kini sudah bisa dinikmati oleh konsumen. Toyota Fortuner dengan sentuhan Altera mengedepankan improvement interior standar menjadi lebih nyaman, eksklusif, dan premium.

“Kehadiran kabin mobil lebih nyaman tentu membuat suasana hati dalam beraktivitas jadi makin semangat. Karena sifatnya personal, butuh sentuhan kustomisasi sejalan selera. Altera hadir mengakodasi hal ini semua,” terang Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Auto Indonesia, yang juga pemilik brand Altera.

Perubahan eksklusif di kabin Toyota Fortuner Altera mulai dari aplikasi soft touch panel. Juga ada penambahan sound-proofing yang tersebar di area plafon, lantai, bodi, dan firewall dari area dalam untuk mengupgrade NVH (Noise, Vibration,and Harshness).

Desain Dashboard Lebih Fresh

dashboard fortuner lombardi

Fortuner Lombardi pakai interior warna cerah

Modifikasi Fortuner Lombardi tampak dari upgrade fitur di kabin baris pertama ialah penggantian busa sandaran di kursi driver dan co driver dengan desain baru yang lebih fresh dan nyaman. Ini menjadikan tampilan Fortuner Lombardi lebih istimewa.

Semua kursi dibalut dengan high grade microfiber leather yang halus, dengan perforated leather disematkan pada area punggung untuk mendapatkan sirkulasi udara lebih baik. Bahkan setir tidak luput dari sentuhan kulit nappa Wollsdorf yang nyaman di genggaman.

Baca juga  8 Spesifikasi, Harga, dan Review Toyota Agya 2023

Konfigurasi tempat duduk baris kedua Fortuner Altera kini bertransformasi secara revolusioner. Tidak lagi memakai konfigurasi bench 3 seaters namun berubah menjadi captain seat yang nampak mewah terbalut microfiber leather untuk memberi pengalaman duduk lebih nyaman selama di perjalanan.

“Untuk seat di baris kedua ini memang kita custom khusus agar lebih nyaman di punggung saat perjalanan jarak jauh. Disertakan dua buah bantal kepala lembut dibungkus ultrasuede berkualitas tinggi. Jok tengah captain seat ini juga tetap bisa diatur maju-mundurnya sehingga akses ke baris ketiga tetap aman,” tambah Andrew.

Fitur Hiburan Lebih Mewah

lombardi modifikasi interior toyota fortuner

Jok belakang Fortuner yang sudah dimodifikasi Lombardi

Cabin control dengan layar sentuh berukuran 5 inci hadir di baris kedua untuk memudahkan pengaturan ambient light custom hingga pengoperasian multimedia. Termasuk tambahan dua buah cup holder yang terintegrasi manis pada konsol tengah ini.

Upgrade hiburan semakin kentara dengan penggantian roof monitor standar yang sebelumnya 10 inci jadi berukuran 11,6 inci. Alhasil penumpang bisa menikmati menu yang tersedia di multimedia system lebih lengkap mulai menonton digital TV dan Android TV (Netflix, spotify, youtube).

Baca juga  5 Mobil Paling Murah di Indonesia, Layak Beli!

Semua siaran TV juga audio terasa renyah di telinga berkat support system audio premium plus sebuah subwoofer berukuran 10 inci.

Fitur penting lain bagi penumpang belakang disediakan fast wireless charging dan USB fast charging untuk mengisi ulang daya smartphone di baris dua. Juga kompartemen ekstra dibawah konsol tengah yang didesain sedemikian rupa dan unik menjadi tempat sampah tersembunyi yang rapi.

Altera memiliki dua paket upgrade interior, yakni Basic dan Premium. Paket Basic ditawarkan mulai dari Rp 35 juta dan Premium Rp 88 juta. Adapun perbedaan keduanya adalah kelengkapan pengerjaan dimana pada basic bagian plafon dan audio dibiarkan standar. Sedangkan Premium sudah termasuk kelengkapan elektronik seperti speaker, bass, powerd dan prosesor.

“Bagi pengguna Toyota Fortuner yang berminat, bisa segera menghubungi call center kami. Untuk biaya upgrade Fortuner Altera ini Rp 88 juta sudah free TV digital, dan karpet, dikerjakan estimasi 2 minggu dengan pilihan warna kabin hitam dan baige,” tambahnya.

Kerjasama Hyundai dan Lombardi di GIIAS 2023

Harga mobil Hyundai bulan April 2023

Hyundai tahun lalu menampilkan Staria Lombardi di GIIAS 2023

PT. Lombardi Auto Indonesia juga kian memantapkan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi terkini di bidang alternasi interior mobil mewah. Bekerjasama dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Lombardi siap menampilkan sentuhan berbeda di kabin Hyundai Staria di ajang GIIAS 2023.

Baca juga  Kapan Toyota Produksi Mobil Listrik di Indonesia? Ini Jawabannya

Ini adalah produk lanjutan dari proyek kerjasama strategis yang dijalin Lombardi dengan PT HMID sejak setahun terakhir. Seperti diketahui, pada IIMS 2022 lalu, PT HMID memajang Staria x Lombardi yang hingga kini menjadi pilihan resmi bagi konsumen Hyundai yang mendamba kabin Staria lebih personal, mewah dan nyaman serta berlimpah fitur.

Pada Staria Lombardi yang tampil di GIIAS kali ini menyasar konsumen yang lebih luas, tetap tempil berkelas dan nyaman. Anda yang penasaran bisa melihat langsung penampilan Hyundai Staria kreasi Lombardi ini di booth Hyundai di hall 10B GIIAS yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD.

Demikian ulasan Paket interior Altera dari Lombardi untuk Toyota Fortner. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika