Tanpa Dua Juara Dunianya, KTM Pincang di MXGP Indonesia?

MoladinKTM Red Bull dipastikan pincang saat hadapi MXGP Indonesia, pasalnya dua andalan mereka yang juga pernah mencicipi gelar juara dunia diragukan tampil. Tony Cairoli dan Jeffrey Herlings masih dalam tahap pemuihan pasca alami cedera.

KTM akan pincang di kelas utama, mereka tak bisa tampil maksimal baik di Palembang juga Semarang karena sanga juara dunia masih dalam kondisi pemulihan pasca cedera. Alhasil, tim akan berharap lebih pada pembalap MX2 yang sejauh ini tampil kompetitif dan konsisten.

“Jelas ini bukanlah update yang ingin kami berikan, tetapi haruskami katakan kalau Tony belum fit dari cedera bahunya sehingga meragukan untuk tampil balapan sementar Jeffrey masih membutuhkan waktu lebih banyak lagi pasca cedera yang di dapatkan saat race di Latvia,” ungkap VP Offroad Motorsport KTM Group, Jonas Robert dikutip dari laman mxgp.

 

KTM Duke 390 New

*Angsuran mulai dari

 

“Kami menghadapi situasi dan kami terus pantau pemulihan cedera Tony dan Jeffrey. Beruntung, kami masih memiliki beberapa pembalap yang sangat baik untuk menghadapi dua balapan MXGP Indonesia dan harapannya adalah maksimal di MX2,” lanjutnya.

 

MX2 Jadi Tumpuan KTM

Kelas MX2 bakal jadi tumpuan buat tim KTM di MXGP Indonesia yang tinggal menghitung hari. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini tampil luar bisa dengan meraih sembilan kemenangan sepanjang musim ini.

ktm-tanpa-dua-juara-dunianyaJorge Prado jadi tumpuan KTM di MX2 | Foto: mxgp

Modal berharga buat Jorge Prado yang diyakini tak bakal temui kesulitan berarti di Palembang juga Semarang. Prado tak akan sia-siakan kesempatan untuk mendulang poin sebanyak-banyaknya.

 

KTM RC 250

*Angsuran mulai dari

 

Prado sangat berhasrat untuk jadi juara dunia musim untuk memuluskan langkahnya naik ke kelas MXGP pada musim depan. Catatan Prado di MXGP Indonesia juga cukup mentereng musim lalu, keluar sebagai juaranya di Semarang dan meraih podium ketiga saat race di Pangkal Pinang.

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *