by

Nouvo Suka-Suka Service Station, Bikin Matic Nouvo Kembali Garang

Moladin – Jika sobat Moladiners datang ke bengkel ini, jangan bingung kalau lihat tampilan luarnya. Namun saat masuk kedalam, walau tampak luar sederhana namun para teknisi siap memperbaiki tunggangan yang kedapatan bermasalah. Khususnya sih buat motor matic pabrikan Yamaha dengan varian bernama Nouvo.

Kenapa harus matic Nouvo? Karena Nouvo Suka Suka (NOUSUK) Service Station, merupakan bengkel spesialis rujukan para komunitas motor matic Yamaha Nouvo. Nah, mau tahu jelasnya tentang bengkel ini dilanjut aja bacanya sampai habis ya!

 

Viar Q1 18125 73442 large
Viar Q1

*DP mulai dari

 

Biaya Servis Ringan Juga Kekeluargaan

Bengkel ini terbilang menarik, selain jadi rujukan komunitas matic, sering juga dijadikan ajang tempat kopi darat (kopdar) sesama pemilik Yamaha Nouvo. Meski berada di dalam gang, tapi lokasinya begitu strategis.

“Untuk jam operasional, NOUSUK buka dari jam 8 Pagi hingga selesai. Sementara pada hari Jumat kita punya jatah libur, dan selain hari Jumat kita buka terus. Beberapa bengkel biasanya sore sudah tutup, tapi kalau kita bisa sampai malam apabila pekerjaan kita belum selesai,” papar Windi Pramudya sang mekanik.

Baca juga  Kriteria Knalpot yang Kena Tilang Polisi, Simak Baik-Baik!

nouvo-suka-suka-service-stationJangan heran bila bagian depan tidak tampak seperti bengkel | Foto: Contributor Moladin

Plus informasinya, oleh Hasan Imran yang juga seorang mekanik NOUSUK, tim-nya bekerja secara profesional namun tetap menjunjung kekeluargaan. Makanya kru di bengkel ini pantang menyerah apabila pekerjaan belum selesai sembari mencari kelangkaan suku cadang.

“Tapi kalau harus inden ya berarti harus ditunda hingga esoknya,” tambah Hasan Imran yang paling ganteng dibengkel ini.

 

TVS Ntorq 26022 88472 large
TVS Ntorq

*Angsuran mulai dari

 

Sesuai kesepakatan, bengkel spesialis ini mematok biaya ringan. Jasa servisnya mulai dari Rp 30 ribu untuk yang ringan, seperti bersihin karburator, setel klep, ganti oli, cek kerengganan busi.

Servis besarnya dipatok Rp 70 ribu, meliputi bersihin head dan seher. Selain menerima service Yamaha Nouvo, bengkel ini siap menerima motor lain seperti Maxi Yamaha dan matic lainnya.

nouvo-suka-sukaDiperbaiki secara profesional hingga motor kelar | Foto: Contributor Moladin

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon yang rela dibagi-bagikan dan siap menerima apabila ada yang ingin di-stooring. Nomornya adalah 081296446934 atau 081282798470,” jelas Windhi yang merangkap juga sebagai mekanik.

Baca juga  Jelang GIIAS 2019, Beginikah Penampakan Supra GTR Terbaru?

Cuma yang perlu diingat, meskipun memakai nama ‘Suka-Suka’ bukan berarti kerjanya juga suka-suka ya, Sob.

Baca juga;

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru