Gazgas Motor Spesialis Modifikasi Mesin Matic, Siap Dongrak Performa

Moladin – Jaman now, motor matic di-oprek mesinnya sudah tidak asing lagi. Ada yang bermain pada sektor mesin, entah itu hanya porting polish biasa hingga yang ekstrem sekalipun. Dan biasanya, ubahan terasa kurang mantab jika hanya bermain di area mesin tanpa ada peningkatan performa pada sektor CVT. Nah, ada salah satu bengkel yang memang sudah hatam banget modifikasi mesin matic nih. Gazgas Motor siap untuk dongkrak performa mesin matic Moladiners semua.

“Bagian CVT juga perlu digarap, Bro. Karena laju tidaknya matik bore up, komponen di dalam CVT pun punya peran penting. Baik itu di matic biasa ataupun big matic. Makanya tidak sedikit matik bore up yang digarap, biasanya ditanya dulu mau naik jadi berapa kapasitas mesinnya. Lantaran hal itu bisa dibuat berdasarkan kapasitas mesin,” jelas Yudi yang memang tidak mempunyai nama panjang.

Yamaha Xmax 250

*DP mulai dari

Tersedia Part Bolt-on, Servis Cepat

Pria lajang berusia 29 tahun itu kembali memberikan bocoran. Katanya, karena permintaan konsumen untuk spek harian teramat banyak, maka derajat puli berbeda antara modif Matic 150cc dengan yang 200cc keatas. Sedangkan untuk lama pengerjaan sangat tergantung pada barang yang didapat, meskipun biasanya tidak lebih dari 2 hari.

“Kalau nggak mau nunggu lama, kita juga menyediakan puli yang sudah digarap dan nantinya konsumen tinggal menukar dan menambah biaya pengerjaan. Biaya pengerjaan matik 2-Tak maupun 4-Tak dimulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu belum termasuk bahan,” ucap Yudi yang biasa ubah mesin matic Yamaha, Honda, Suzuki hingga merk lainnya.

Gazgas Motor Spesialis Modifikasi Mesin Matic, Siap Dongrak PerformaUbah derajat puli dan jalur roller agar daya lontar roller bisa makin tinggi | Foto: Contributor Moladin

Selain ubah derajat pada puli, jalur rollernya pun mengalami garap juga. Hal tersebut bertujuan agar daya lontar rollernya bisa makin tinggi ketika puli primer dan sekunder bergasing.

Yamaha Vixion All New

*DP mulai dari

Buat Moladiners yang penasaran dengan hasil garapannya seperti apa? Bisa langsung kunjungi Gazgas Motor, Jalan Fatmawati Raya, No 33C, Fatmawati, Jakarta Selatan. Bisa juga hubungi nomor telepon 085782440335 untuk lebih dulu memesan variatornya sob.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *