Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Penjualan Mitsubishi Xforce Tembus 3.000 Unit, Varian Termahal Paling Laku!

by Baghendra Lodra
penjualan mitsubishi xforce 2023 - palembang trade center

Kesuksesan penjualan Mitsubishi Xforce sudah mencapai 3.000 unit. Catatan ini diperoleh sejak peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2023 hingga sekarang

Di GIIAS, lebih dari 1.000 SPK, setelah itu launching di beberapa kota, sampai akhir September sudah 2.000 SPK lebih. Sekarang masuk Oktober awal, itu terus terakumulasi, harusnya sudah 3.000 SPK (untuk Xforce),” kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro dalam acara Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center pada Kamis (10/12/2023).

Walau angka penjualan Mitsubishi Xforce terbilang istimewa, namun sesungguhnya target yang dikejar juga tidak main-main. Pabrikan tiga berlian menginginkan 10 ribu Xforce terjual pada akhir tahun 2023.

Irwan Kuncoro mengaku optimis, Xforce bisa terjual sesuai target. Salah satu yang Mitsubishi lakukan adalah melakukan pameran dari mal ke mal di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini sedang dilakukan peluncuran sekaligus pameran Xforce di Sumatera Selatan yang berlokasi Palembang Trade Center, berlangsung pada 12-15 Oktober 2023. Dari pameran tersebut saja, Xforce ditargetkan terjual 200 unit.

Baca juga  Uji Emisi Mobil Mitsubishi Gratis, Dukung Penurunan Polusi di Jakarta

Harapannya dengan hadir di kota-kota besar di Indonesia, konsumen bisa mencoba langsung kelebihan Mitsubishi Xforce. Ujung-ujungnya konsumen akan tertarik dan membeli SUV tiga berlian tersebut.

“Bulan ini kami akan produksi Xforce dan distribusikan ke semua dealer outlet di seluruh Indonesia, jadi konsumen bisa langsung test drive,” kata Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Xforce Ultimate Paling Laris

penjualan mitsubishi xforce ultimate - interior

Xforce Ultimate merupakan varian yang paling laku

Hingga saat ini, penjualan Mitsubishi Xforce yang mencapai 3.000 unit, ternyata didominasi oleh varian tertinggi atau Ultimate. Padalah dari sisi harga, Xforce Ultimate paling mahal yaitu tembus Rp 419,1 juta (OTR Jakarta). Sementara varian Exceed cuma Rp 382,5 juta (OTR Jakarta).

Apa sih yang jadi kelebihan Mitsubsihi Xforce Ultimate? Salah satunya memiliki fitur AC dengan teknologi Nanoe-X yang bisa membuat udara di dalam kabin lebih segar. Ada pula empat mode berkendara: normal, wet, gravel, dan mud yang bisa disesuaikan dengan medan jalan.

Kemudian Xforce Ultimate juga punya fitur Dynamic Sound Yamaha Premium yang tidak ada di varian Exceed. Ini merupakan teknologi audio dengan 8 speaker terintegrasi 4 preset equalizer: signature, lively, powerful, dan relaxing.

Baca juga  Daftar Harga Fortuner Bekas, Mulai Rp 120 Jutaan

Tidak ketinggalan, kelebihan Mitsubishi Xforce Ultimate memiliki head unit 12,3 inci interaktif yang dilengkapi wireless connectivity Android Auto dan Apple Carplay, serta digital driver display 8 inci yang memberikan informasi beragam dan mudah dibaca.

Mau lihat dan test drive Mitsubishi Xforce, mobil ini tampil Palembang Trade Center, Sumatera Selatan pada 12-15 Oktober 2023. “Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup potensial. Apalagi setelah

Di tanggal yang sama, Xforce juga menyambangi Makassar (Trans Stuido Mall), Yogyakarta (Ambarukmo Plaza, dan Tangerang (AEON BSD). Lalu ke Depok (Trans Studio Mall Cibubur) pada 16-22 Oktober 2023. Kemudian ditutup di Semarang (GIIAS Marina Convention Center) pada 18-22 Oktober 2023.

Itulah tadi bahasan soal penjualan Mitsubishi Xforce yang telah mencapai 3.000 unit dari target 10.000 unit pada akhir tahun 2023. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika