Yamaha FreeGo 125, Skutik Elegan Warnai Gelaran IMOS 2018

by Baghendra Lodra
kredit yamaha freego

Haloo sobat Moladiners yang berbahagia. Seperti yang udah Jinny sajikan dalam tayangan live di akun instagram moladin_id, pembukaan perdana gelaran IMOS 2018 pada hari ini seru abis, brosis. Nggak kira-kira, pada hari pertama ini banyak sekali peluncuran produk maupun motor baru yang jeda waktunya hampir bersamaan. Terus terang hal tersebut membuat Jinny kewalahan harus klayaban kesana-kemari. Salah satunya, pabrikan asal Jepang ini meluncurkan produk terbaru yakni Yamaha FreeGo 125.

Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo, The Amazing Matic 125

Yup, tanpa ada bocoran maupun spyshot yang terungkap di permukaan dunia maya, Yamaha pada hari ini resmi merilis skutik 125 pertama yang menggunakan ABS. Oke, penasaran gimana detail selengkapnya dari FreeGo ini? Yuk simak kelanjutannya di bawah ini!

[product product=”Yamaha FreeGo” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_FreeGo_19251_76509_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-freego?utm_source=yamaha_freego&utm_medium=blog_yamaha-freego-rilis-di-imos-2018_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_freego” price=”Rp. 900.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Tagline Yamaha FreeGo 125

mesin yamaha freego 125cc

Desain Dinamis Dengan Mesin 125cc Yang Kompak

“The Amazing Matic” merupakan jargon alias tagline yang diusung Yamaha untuk FreeGo ini. Mengadopsi mesin ringkas berkapasitas 125 cc, skutik “luar biasa” ini memiliki 3 keunggulan, yakni The Amazing Function, The Amazing Sensation dan Amazing Blue Core Engine.

Baca juga  Beda Yamaha MT-15 Indonesia dengan India, Cek Biar Tahu!

Nggak cuma itu sobat, mesin 125 cc yang dimiliki skuter matic ini menggunakan teknologi terbaru sekelas lini skutik Maxi lainnya. Teknologi motor starter SMG (Smart Motor Generator) membuat suara saat menghidupkan mesin jadi lebih senyap. Bahkan, dengan adanya SMG ini FreeGo memiliki fitur SSS (Stop & Start System) pula.

bagasi yamaha freego

Dimensi Bagasi Super Luas, Dengan Kapasitas 25 Liter

FreeGo memiliki fitur bagasi yang super luas, dengan kapasitas 25 liter, rasanya bisa memuat barang lebih banyak daripada Yamaha NMax. Besarnya dimensi bagasi tersebut, peletakan tangki bahan bakar bukan lagi berada di bawah jok. Namun jangan salah soal kapasitas tangki bbm yang kecil, Yamaha FreeGo mampu menelan 4,2 liter bensin sekali isi. Dengan lubang pengisian yang berada di sisi depan sebelah kiri, mengisi bensin tidak lagi se-repot dulu.

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi?utm_source=yamaha_lexi&utm_medium=blog_yamaha-freego-rilis-di-imos-2018_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Tangki Yamaha FreeGo

Letak Tangki Bahan Bakar Yamaha FreeGo Berada Di Depan

Fitur Yamaha FreeGo S

Dibandingkan dengan varian standar, Yamaha FreeGo S memiliki semua fitur yang ada pada varian standart, namun ada tambahan fitur Smart Key System (SKS), brosis. Fitur unggulan ini memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin tanpa anak kunci atau familiar dengan sebutan keyless.

Yamaha FreeGo S-ABS

Yamaha FreeGo S-ABS Warna Matte Red

Satu lagi, varian Yamaha FreeGo S-ABS ini lebih mantap lagi, sob. Sebab pada varian ini, FreeGo S-ABS memiliki semua kelengkapan yang sama dengan kepunyaan varian S namun ada penambahan sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS).

Baca juga  Perhatikan Hal Ini Sebelum "Naik Level" Ke Moge

Pilihan Warna dan Harga Yamaha FreeGo 125

Skutik “kelahiran” Karawang – Jawa Barat ini, memiliki beberapa pilihan warna untuk masing-masing varian. Yang pertama, FreeGo 125 Standart memiliki pilihan warna Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White. Sedangkan Yamaha FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam pilihan warna Matte Red dan Matte Grey.

Adapun harga yang ditawarkan ini masing-masing memiliki banderol yang berbeda. Varian standart dipasarkan dengan banderol Rp. 18,5 juta, untuk FreeGo S dijual Rp. 19,7 juta, dan Yamaha FreeGo S-ABS dibanderol dengan harga Rp. 22,5 juta.

[product product=”Honda Beat All New eSP” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Beat_All_New_eSP_2080_84935_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-beat-all-new-esp-matic-4-langkah-sohc-110cc?utm_source=honda_beat_all_new_esp&utm_medium=blog_yamaha-freego-rilis-di-imos-2018_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_beat_all_new_esp” price=”Rp. 680.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga artikel lainnya :

Baca juga  Rossi Tak Targetkan Juara Dunia MotoGP 2020, Ini Alasannya

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika