Selain Hadir Warna Baru, Ini Alasan Kenapa Yamaha Mio S Layak Dipilih Kaum Hawa

 

 

 

 

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) memberikan penyegaran pada tampilan bodi Yamaha Mio S dengan lima warna baru. Lima warna baru yang diperkenalkan pada awal 2019 itu antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red dan Marvelous Blue dengan perpaduan dua warna (two tone).

Tambahan warna tersebut untuk melengkapi pilihan kelir yang ditawarkan Yamaha Mio S sebelumnya. “Yaitu warna Special Green, Spirit Red, Strong Black dan Smart White. Perpaduan dua warna pada warna terbaru Yamaha Mio S sengaja untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar,” terang Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi.

Yang pasti adanya penambahan warna baru pada varian matic (Yamaha Mio S) khusus wanita itu, PT YIMM ingin menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi anak muda ‘Jaman Now’. Khususnya buat pengendara kaum hawa.

 

Yamaha Mio S

Harga yang tercantum adalah harga DP motor

Lampu Hazard Yamaha Mio S Dan Headlamp LED Tingkatkan Keamanan

Hadirnya Yamaha Mio S dipasar tanah air awal tahun ini memang ditujukan untuk generasi anak muda ‘Jaman Now’. Khususnya buat pengendara kaum hawa. Lalu apa saja sih fitur-fitur pada tunggangan ini yang memang mewakili khas pengendara wanita? Yuk ditelusuri.

 

Yamaha Mio S Hazard
Panel Spidometer Mio S Unik dengan ECO

 

Pertama yang bisa dilihat langsung adalah desain yang stylish, elegan dan trendi menyasar pada pasar kaum hawa dengan harga bersaing dengan motor sekelasnya. Untuk memanjakan konsumennya, Mio S dibekali lampu depan tipe LED mampu memberikan penerangan lebih baik saat berkendara malam hari. Dengan model yang lebih modern, mengusung desain bernuansa berlian.

 

Yamaha Mio S Headlamp
Yamaha Mio S Headlamp LED & Hazard

 

Selain lampu tipe LED, matic ini juga dilengkapi lampu Hazard. Yang mana fungsi dari lampu Hazard sangat bermanfaat ketika ingin memberi tanda dalam situasi darurat, seperti ban bocor ataupun mesin mati. Sehingga buat pengendara wanita tak perlu was-was jika sedang mogok di jalan.

Tangki Serta Ban Yamaha Mio S Berukuran Besar

Yamaha Mio S yang dibekali mesin Bluecore berkapasitas 125 cc, SOHC pendingin udara dan Fuel Injection (FI) terbukti sangat responsive. Meskipun buat pengendara wanita tenaganya tidak terlalu liar, lantaran mesin hasilkan tenaga maksimal 7.0 kw pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 9.6 Nm di putaran 5.500 rpm.

 

Bagasi dan Tangki Mio S Berukuran Besar

 

Bahkan mesin 125 cc yang diaplikasi Mio S terbukti nggak boros. Sehingga buat kamu yang cantik, nggak perlu takut kehabisan bensin karena kapasitas tangki lumayan besar, yaitu 4,2 liter. Apalagi kalau Doi pintar memainkan grip gas, sehingga lampu eco indicator nyala terus tanda efesien cara berkendaranya.

Menariknya lagi, matic seharga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta itu tak hanya dilengkapi fitur Answer Back System untuk mencari lokasi motor saat parkir hingga jarak 20 meter. Ban yang dipakai Mio S bertapak lebar mirip ban Yamaha X-Ride dengan spesifikasi tubeless 80/80-14 untuk depan dan 100/70-14 di belakang.

 

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *