by

3 Cara Kredit Suzuki GSX-R150 dengan Harga Murah!

Menelisik harga kredit Suzuki GSX-R150 merupakan aktivitas yang cukup menarik. Pertanyaan yang ingin dicari jawabannya, apakah harga kredit Suzuki GSX-R150 termasuk murah? Atau mahal?

Jawabannya beragam, tergantung banyak hal. Misalnya kredit dilakukan di lembaga pembiayaan (leasing) yang mana? Berapa harga jual Suzuki GSX-R150 yang dijadikan patokan? Berapa bunga kreditnya, apakah flat atau fluktuatif? Apakah ada diskon DP atau tidak? Bahkan mungkin adakah diskon tenor?

Oleh karena itu, sebelum memutuskan meminang Suzuki GSX-R150 secara kredit, lakukan tips berikut supaya kamu bisa mendapat harga termurah:

1. Lakukan Simulasi Kredit Sebelum Kredit Suzuki GSX-R150

Kredit Suzuki GSX-R150
GSX-R150 dengan warna matte sempat diperkenalkan oleh Suzuki pada beberapa waktu lalu, namun belum dijual

simulasi kredit di berbagai lembaga pembiayaan yang ada. Lakukan simulasi dengan banyak variabel, sehingga diperoleh informasi yang selengkap-lengkapnya.

Yang cukup menarik dan memudahkan, kini simulasi kredit bisa dilakukan secara online di berbagai website maupun aplikasi. Sehingga kita tidak perlu repot-repot pergi ke dealer yang tentu saja memakan waktu (terlebih bila jalanan macet) dan juga biaya (bahan bakar, tol, dan sebagainya). Walhasil, pertanyaan apakah harga kredit Suzuki GSX-R150 termasuk murah atau mahal bisa dijawab dengan relatif mudah dan cepat via simulasi kredit online.

Sekali lagi ingatlah untuk melakukan simulasi kredit bukan hanya satu kali. Lakukanlah di berbagai lembaga pembiayaan online yang bertebaran di dunia maya. Selain itu, lakukan simulasi dengan sebanyak mungkin variabel, mulai dari harga Suzuki GSX-R150 tiap varian, kemudian variasi uang muka (down payment/DP) yang mampu Anda bayarkan, lalu variasi jangka wakti kredit (tenor), bahkan termasuk sedang ada promo (diskon) atau tidak.

Baca juga  Motor Sport Listrik Blackberry, Canggih Pakai Kamera 360!

Setelah melakukan sebanyak mungkin simulasi kredit, maka Anda akan mengetahui seperti apa perjalanan kredit Suzuki GSX-R150 yang Anda lakukan ke depannya. Pilihlah hasil simulasi yang paling menguntungkan bagi Anda. Maksud menguntungkan di sini adalah DP-nya paling ringan, namun cicilannya tidak berat, dan secara total jumlah uang yang Anda setorkan sepanjang tenor adalah yang paling sedikit.

Daftar Harga Suzuki GSX-R150

Produk Kelebihan Harga
Suzuki GSX-R150 shuttered key Harga murah Cek Promo di Sini!
Suzuki GSX-R150 keyless ignition Pilihan warna beragam Cek Promo di Sini!
Suzuki GSX-R150 ABS Sudah ABS Cek Promo di Sini!

2. Jangan Tergiur DP Kecil

kredit suzuki gsx-r150
Keunggulan Suzuki GSX-R150 yang tidak dipunya kompetitor adalah sistem keyless

Perlu diingat pula, jangan terpaku pada DP kecil. Sebab DP kecil belum tentu menghasilkan harga kredit Suzuki GSX-R150 yang paling murah. Itulah gunanya kita melakukan simulasi kredit. Bisa jadi DP yang lebih besar akan menghasilkan cicilan yang lebih ringan, dan ditambah tenor yang lebih singkat, akhirnya menghasilkan total kredit yang lebih murah. Sekali lagi, simulasi kredit dan sedikit hitungan dari Anda sendiri akan menjawab itu semua.

Baca juga  Test Ride Suzuki Nex II Cross: Kecil Tapi Tangguh! (Bag. 2)

Salah satu website yang bisa membantu Anda melakukan simulasi kredit dengan lengkap adalah moladin.com. Di situs ini, kita tinggal menemukan motor yang diinginkan, lalu pilih tipe/varian, pilih pula warna, masukkan lokasi domisili kita, kemudian pilih besaran DP yang ingin kita bayarkan.

Menariknya, DP yang kita masukkan belum termasuk diskon. Misalnya kita pilih DP untuk Suzuki GSX-R150 sebesar Rp 9.600.000, maka moladin.com mendiskonnya menjadi Rp 7.900.000. Artinya meskipun kita membayar DP Rp 7,9 juta namun secara administratif kita sudah menyetor DP 9,6 juta. Mengapa DP untuk Suzuki GSX-R150 kredit bisa didiskon seperti itu? Ini bisa terjadi karena sedang ada promo untuk harga kredit Suzuki GSX-R150.

Baca juga:

3. Cari Diskon Tenor

Kredit Suzuki GSX-R150
Selain keyless, motor ini juga sudah pakai sistem pencahayaan LED di lampu depan

Bukan hanya itu, moladin.com juga memberikan diskon tenor menjadi 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan, bukan 12, 18, 24, 30, dan 36 bulan. Selanjutnya Anda bisa melihat besaran cicilan setiap bulannya untuk berbagai tenor tersebut. Kemudian Anda kalikan cicilan setiap bulan dengan tenor yang dipilih, lalu ditambah DP yang disetorkan. Itulah total harga kredit
Suzuki GSX-R150 yang harus Anda tanggung. Adapun biaya pengiriman motor dan STNK gratis di moladin.com yang bekerja sama dengan banyak dealer motor ini.

Baca juga  Saluto dan Burgman Masuk ke Indonesia? Ini Kata Bos Suzuki

Simulasi dan perhitungan total harga kredit Suzuki GSX-R150 bisa pula Anda lakukan di website lain atau lembaga pembiayaan yang lain. Kemudian bandingkan dan temukan yang paling ekonomis. Harga kredit Suzuki GSX-R150 termasuk murah atau mahal pun bisa Anda temukan jawabannya.

Bayangkan bila Anda mendatangi dealer lalu ingin membuat simulasi kredit selengkap dan sedetail di moladin.com atau website lainnya. Apakah Anda akan mendapat pelayanan semudah dan sekomplet yang diharapkan? Apakah wiraniaganya akan bersedia melakukan belasan simulasi kredit (suatu hal yang bisa dilakukan di website)? Selamat mencoba.

Jika kamu tertarik membeli Suzuki GSX-R150 dengan berbagai promo menarik, langsung klik di sini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru