Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

10 Koleksi Mobil Chris Hemsworth, Aktor Film Thor!

by Firdaus Ali
koleksi mobil chris hermsworth

Siapa tidak kenal dengan aktor kenamaan Chris Hemsworth yang membintangi film Thor: Love and Thunder. Artis ganteng kelahiran Australia tersebut ternyata mempunyai koleksi mobil yang beragam modelnya, mulai dari sedan 2 pintu hingga mobil petualang. 

Di artikel ini, kami akan bahas 10 koleksi mobil Chris Hemsworth. Mulai dari Audi R8, Cadillac Escalade, Acura MDX, Toyota Land Cruiser, Land Rover Defender, dan lain-lain. Sebelum membahas mobil-mobil mewah itu, ada baiknya kita sedikit mengulik profil dari aktor utama dari film Thor: Love and Thunder.

Pemeran Thor ini mempunyai nama asli Christopher Hemsworth yang lahir di Melbourne, Australia pada tanggal 11 Agustus 1983. Chris adalah adik dari Luke Hemsworth dan kakak dari Liam Hemsworth yang semuanya juga adalah aktor.

Aktor yang dikenal dengan panggilan nama Chris ini memiliki campuran darah Irlandia, Belanda, Inggris, Skotlandia, dan Jerman. Nama Chris Hemsworth sebagai aktor mulai melejit sejak dia berperan menjadi Kim Hyde dalam serial televisi Australia: Home and Away (2004 – 2007).

Sampai saat ini, Chris Hemsworth sudah membintangi lebih dari 31 film dan 11 serial televisi. Termasuk semua peran Thor dari Marvel Studios setia dimainkan olehnya seorang.

Eksistensi yang luar biasa di dunia akting mengantarnya mengantongi banyak penghargaan. Seperti Teen Choice Award Summer Movie Star: Male dengan perannya dalam The Avengers & Snow White and the Huntsman. Luar biasa!

Kembali ke pembahasan 10 koleksi mobil Chris Hemsworth. Berikut informasinya:

Baca juga  Harga Booking Toyota Voxy Terbaru, Bisa Dipesan!

1. Audi R8

koleksi mobil chris hermsworth

Audi R8

Koleksi mobil Chris Hemsworth yang pertama adalah Audi R8. Sports Car ini mengusung mesin dengan performa yang gahar, yaitu V10 naturally-aspirated 5.2 yang mirip dengan mesin Lamborghini Huracan.

Mobil ini diklaim mempunyai tenaga maksimum hingga 562 hp dan torsi puncak di angka 550 Newton Meter. Soal harga, Audi R8 ada dikisaran Rp 2,9 miliar jika dinilai dari nilai tukar Rupiah dengan Dollar Amerika saat ini.

2. Audi Q7

koleksi mobil chris hermsworth

Audi Q7

Koleksi mobil Chris Hemsworth berikutnya masih dari merek Audi yaitu Audi Q7. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini menawarkan kenyamanan kabin yang didukung material kelas atas.

Soal mesin, Audi Q7 menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 4.000 cc Twin Turbo yang diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimum 500 daya kuda serta torsi 770 Nm. Soal harga, mobil SUV buatan jerman ini ada dikisaran Rp 1,36 miliar.

3. Cadillac Escalade

koleksi mobil chris hermsworth

Cadillac Escalade

Selanjutnya, koleksi mobil Chris Hemsworth selanjutnya adalah Cadillac Escalade. Yup, mobil ini memang gandrung dimiliki artis-artis Hollywood.

Bahkan, dalam salah satu wawancara stasiun televisi, Chris pernah mengungkapkan bahwa Ia sangat menyukai Escalade. Kemudian, soal harga memang terbilang fantastis, yaitu mencapai kisaran Rp 15 miliar. Wow!

4. Cadillac SRX

koleksi mobil Chris Hemsworth

koleksi mobil Chris Hemsworth

Masih dari kategori SUV, koleksi mobil Chris Hemsworth berikutnya adalah Cadillac SRX. Dalam beberapa momen, Chris juga sering tertangkap kamera menggunakan mobil ini untuk aktifitas harian.

Baca juga  Generasi Terbaru Toyota Vios Meluncur, Makin Canggih!

Cadillac SRX menggunakan mesin 3.600 cc 6-silinder yang diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum 308 daya kuda serta torsi puncak 485 Nm.

5. Acura MDX

koleksi mobil Chris Hemsworth

Acura-MDX

Chris Hemsworth nampaknya suka dengan mobil jenis SUV. Hal tersebut terlihat dari koleksi berikutnya yaitu Acura MDX.

Acura MDX menggunakan mesin 3.500 cc V6 dengan tenaga maksimum diklaim mencapai 290 horse power. Untuk harganya, Acura MDX ada dikisaran Rp 700 jutaan.

6. Toyota Land Cruiser

koleksi mobil Chris Hemsworth

Toyota Land Cuiser

Nah, koleksi mobil Chris Hemsworth selanjutnya adalah dari pabrikan Jepang yaitu Toyota Land Cruiser. Premium SUV dari Toyota ini dibanderol dengan kisaran Rp 1,2 miliaran.

Untuk mesin, Toyota Land Cruiser mengandalkan mesin V8 berkapasitas 5.7L dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Hasilnya, di atas kertas mobil ini mampu menorehkan tenaga maksimum 381 daya kuda dan torsi puncak 543 Newton Meter.

Oh ya, Toyota Land Cruiser juga sudah mengadopsi four wheel drive yang siap menerjang jalan aspal dan bertanah.

7. Volkswagen Amarok

koleksi mobil Chris Hemsworth

VW Amarok

Koleksi mobil Chris Hemswork selanjutnya adalah mobil double cabin asal pabrikan Jerman yaitu Volkswagen Amarok. Mobil pikap premium ini juga sudah dilengkapi All Wheel Drive (AWD).

Menariknya, Volkswagen Amarok tersebut tersedia dalam pilihan dua mesin. Yaitu mesin dengan Turbocharged bensin dan diesel. Sementara untuk mesin diesel sudah dilengkapi teknologi turbocharged direct injection (TDI).

Baca juga  Toyota Proace Electric Meluncur, Ada Versi Mobil Keluarga

Soal harga, Volkswagen Amarok dijual dengan kisaran harga Rp 6 miliaran. Oh ya, untuk akselerasi dari 0-100 km/jam mobil ini bisa didapatkan angka 7,4 detik.

8. Mercedes-Benz C63 AMG

koleksi mobil Chris Hemsworth

C63 AMG

Koleksi mobil Chris Hemsworth nampaknya didominasi dari pabrikan otomotif Jerman. Hal tersebut bisa dilihat dari koleksinya yang lain yaitu Mercedes-Bens C63 AMG.

Mobil ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.0L twin turbocharged yang tenaganya di atas kertas mencapai 469 hp dan torsinya 650 Nm. Hebatnya, untuk akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,9 detik.

Soal harga, Mercedes-Benz C63 AMG ada dikisaran Rp 1,9 miliar.

9. Mercedes-Benz V250d

koleksi mobil Chris Hemsworth

C63 AMG

Masih dari pabrikan otomotif dari Jerman, koleksi mobil dari aktor utama film Thor ini adalah Mercedes-Benz V250d.

Mobil yang bentuknya mirip denan Alphard ini menawarkan kenyamanan kabin. Mulai dari material yang digunakan serta fiturnya. Kemudian untuk harganya ada dikisaran Rp 1,8 miliar.

10. Land Rover Defender

koleksi mobil Chris Hemsworth

Landrover Defender

Koleksi mobil Chris Hemsworth selanjutnya merupaka mobil petualang. Yup, mobil tersebut adalah Land Rover Defender. Mobil ini menggunakan mesin diesel 2.2L turbodiesel. Untuk harga, bagi para Sultan mobil ini tentu tergolong murah sekitar Rp 1,7 miliar

Moladiners, itulah ulasan mengenai koleksi mobil Chris Hemsworth.simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika