oleh

Pencapaian 1 Tahun DFSK Glory 560 di Indonesia

Satu tahun sudah perjalanan low SUV DFSK di pasar otomotif Tanah Air. Sejak pertama kali diniagakan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pencapaian DFSK Glory 560 ternyata cukup mendapatkan respon positif dari konsumen.

DFSK Glory 560 tercatat menjadi salah satu produk terlaris yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Pencapaian penjualan DFSK Glory 560 di pasar nasional cukup baik, hal ini terlihat dari data penjualan sepanjang 2019. Di mana periode April-Desember 2019, penjualannya mencapai 1.275 unit.

Pencapaian penjualan DFSK Glory 560 itu, membawanya sebagai tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia. Dengan kontribusi sebesar 70 persen dari total penjualan kendaraan penumpang DFSK, dan 30 persen dari total penjualan DFSK selama tahun 2019 lalu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen DFSK yang memilih untuk menggunakan DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas mereka di berbagai kegiatan sehari-hari,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar.

Wanita yang akrab di sapa Anne itu juga menambahkan, “Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV).”

Baca juga  Harga DFSK Gelora E Rp 480 Jutaan, Mobil Listrik Termurah!

Sosok Konsumen DFSK Glory 560

Pencapaian DFSK Glory 560
DFSK Glory 560 mengisi segmen low SUV di Indonesia

Berdasarkan data PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia. Karakteristik konsumen DFSK Glory 560 biasanya memanfaatkan mobil ini sebagai kendaraan penumpang untuk kebutuhan harian.

Selain itu, alasan membeli DFSK Glory 560, lantaran mobil ini punya harga terjangkau. Serta mempertimbangkan kabin yang luas, yang mampu menampung 7-penumpang. Fitur yang ditawarkan juga menjadi alasan kuat, DFSK Glory 560 akhirnya dipilih konsumen.

“Kalau secara profile pembeli DFSK Glory 560, banyak di dominasi oleh orang-orang yang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata yang pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja,” tambah Anne.

Untuk diketahui, DFSK Glory 560 dibekali dengan tampilan yang cukup sporty dan modern. Eksterior terlihat gagah layaknya sebuah SUV perkotaan, desain lampu model ‘mata elang’ yang membuatnya menarik.

Mobil ini didukung pelek berukuran 17 inci, yang diklaim mampu melahap berbagai kondisi jalan. Guna menunjang tampilan, DFSK Glory 560 dihiasi dengan roof rail.

Baca juga  Bengkel DFSK Beroperasi Normal Saat PPKM Level 3

Pada sisi interiornya, DFSK Glory 560 didukung floating head unit layar sentuh 8 inci, yang terintegrasi dengan GPS, Radio, sambungan bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), serta dilengkapi kamera belakang.

Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 1.5 liter turbo dan 1.8 liter. Mesin 1.5 liter berteknologi turbocharged mampu menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi 230 Nm.

Sementara mesin 1.8L berpadu transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimal 139 ps dan torsi 187 Nm. Kedua mesin itu disalurkan melalui transmisi otomatis CVT.

Promo

Promo DFSK Glory 560
Pencapaian DFSK Glory 560 di Indonesia

DFSK Indonesia menawarkan promo pembelian bertajuk April Vaganza. Bagi konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560 yang dijual mulai Rp 196,5 juta OTR Jakarta.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 di bulan April, akan mendapatkan cashback dengan nilai yang menarik.

Ada juga program pembiayaan dengan bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, dan hadiah langsung berupa logam mulia dan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga:

Baca juga  Cara Manfaatkan Layanan Garansi 7 Tahun DFSK

Terbaru