by

Kontrak Satu Musim, Petrucci Tetap Bersama Ducati di MotoGP 2020

MoladinDucati secara resmi umumkan perpanjangan kontrak satu musim untuk Danilo Petrucci, hal itu diumumkan jelang berlangsungnya MotoGP Jerman akhir pekan ini. Susunan pembalap Ducati pabrikan musim depan dipastikan sama.

PetrucciPetrucci tunjukkan kemampuannya sejak awal musim | Foto: motogp

Spekulasi mengenai siapa yang menjadi tandem dari Dovizioso musim depan pun terjawab. Petrucci masih akan jadi rekan setim Dovizioso di MotoGP 2020. Pintu pembalap Ducati dipastikan tertutup buat Jack Miller dan Alvaro Bautista.

“Senang bisa melanjutkan perjalanan bersama Ducati setidaknya satu musim lagi. Jelas ini adalah tujuan saya sejak awal musim ini, karena saya sudah merasa klop dengan tim. Pada paruh pertama musim ini kami mampu kompetitif, meraih dua kali podium dan satu kali kemenangan,” ungkap Petrucci dikutip dari laman motogp.

 

[product product=”Kawasaki W 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_W_250_9541_63738_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-estrella-250se-sports-pendingin-udara-4-tak-tunggal-250cc” price=”Rp. 2.985.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Sebelum libur musim panas saya akan fokus, karena sekarang kondisi saya lebih tenang soal masa depan. Saya akan terus tingkatkan kepercayaan diri sebagai pembalap untuk meraih hasil yang lebih maksimal di race, saat ini saya berada di posisi ketiga klasemen dan yang jadi tujuan saya adalah menyelesaikan musim dengan berada di posisi ketiga,” lanjutnya.

Baca juga  Wajib Tahu, 10 Cara Mengurus Pajak STNK yang Mati


Kinerja Bagus Petrucci Jadi Patokan Ducati Tambah Kontraknya

Bukan tanpa alasan Petrucci dapat kontrak tambahan dari Ducati, pasalnya pembalap berpaspor Italia ini punya catatan bagus di delapan seri awal MotoGP 2019, bahkan berhasil meraih kemenangan fantastis di Mugello.

“Senang capai kata sepakat dengan Petrucci untuk bisa terus bekerja bersama hingga musim depan. Danilo menunjukkan profesionalisme dan bakatnya sejak balapan pertama, dia tunjukkan kualitasnya,” ucap General Manager, Gigi Dall’Igna jelang MotoGP Jerman.

“Hal itu dibuktikan dengan hasil sejak awal musim ini, dia berhasil mengemas kemenangan yang luar biasa di kandang. Kami yakin dengan Danlio dan Andrea, sekarang targetnya adalah meraih gelar juara pembalap juga pabrikan,” tambahnya.

Kemenangan di Mugello benar-benar fantastisKemenangan di Mugello benar-benar fantastis | Foto: motogp

Petrucci saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dari delapan seri yang sudah berlangsung, menempel ketat rekan setimnya Andrea Dovizioso dengan berjarak hanya delapan poin saja.

 

[product product=”Viar Vintech 200″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Vintech_200_20022_78228_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-vintech-200″ price=”Rp. 1.047.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Yamaha XMAX Pak Polisi, Modifikasi Matic Dinamis dan Stylish

 

Kontrak baru tentu akan mebuat Petrucci kian pede menghadapi sisa balapan musim ini, bukan tak mungkin kiprahnya bakal mampu berada di tiga besar klasemen.

Baca juga;

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru