by

Vinales Akhiri Paceklik Kemenangan, Beban Mulai Berkurang!

Moladin – Berhasil menang di MotoGP Assen, membuat tekanan Maverick Vinales berkurang. Kemenangan pertama bersama Yamaha musim ini, akhirnya berhasil diraih Top Guns akhir pekan kemarin.

Maverick Vinales berhasil jadi pemenang setelah lewati race yang tak mudah. Sejak lap awal Marc Marquez dan Fabio Quartararo sang super rookie tampil menekan demi jadi yang terdepan.

Sejak awal musim MotoGP 2019, perjalanan Yamaha tidaklah mudah baik buat Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang jadi andalan belum mampu bersaing di posisi tiga besar.

“Luar biasa, karena saya telah berhasil melewati sulit. Saya gagal finis di tiga balapan serta mendapat penalti di Americas ketika saya merasa sangat siap. Saat di Montmelo, saya berpikir bisa raih kemenangan, tapi gagal. Ketika berhasil meraih kemenangan, tekanan yang ada berkurang,” ungkap Vinales usai MotoGP Assen dikutip dari laman autosport.

Yamaha YZR-M1 yang jadi tunggangan andalan pembalap Yamaha Movistar mulai ngebut, soal kecepatan motor yang digunakan Vinales dan Valentino Rossi ini perlahan tapi pasti mulai kompetitif.

Baca juga  Modifikasi Aerox Inspirasi Helm Shoei, Street Racer Yang Simpel

 

Kawasaki Ninja 250  2018 14191 67377 large
Kawasaki Ninja 250 - 2018

*Angsuran mulai dari

 

Vinales Makin Pede Hadapi Sisa Balapan Musim Ini

Kemenangan di MotoGP Assen bukanlah sesuatu yang mudah, namun feel Vinales berada di atas M1 begitu nyaman, alhasil tak temui kendala berarti sejak sesi pemanasan hingga race berlangsung.

“Sulit untuk dipercaya, saya tidak temui kesulitan berarti sejak sesi pemanasan, memasuki sesi balapan kami tak bisa melewatkan sepersepuluh detik saat start.  Saya senang berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 33 detik sepanjang balapan,” papar Top Guns.

“Sesi kualifikasi berlangsung dengan lancar, saya sadar berada di barisan depan menjadikan peluang saya memenangkan balapan semakin besar. Dengan komposisi ban belakang hard, membuat saya yakin bisa menekan, yang jelas hasil kerja keras dimulai sejak Jumat sampai Minggu itu sangat luar biasa,” lanjutnya.

VinalesVinales pede hadapi sisa balapan musim ini | Foto: autosport

Vinales kian pede menghadapi sisa balapan di musim ini. Seperti di musim-musim sebelumnya, Yamaha akan semakin kompetitif di paruh kedua. Patut ditunggu kiprah kedua pembalap Yamaha Movistar di paruh kedua nanti.

Baca juga  Pemprov DKI Tiadakan Denda Pajak Buat Mobil dan Motor

Baca juga;

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru