Alex Marquez Bimbang Soal Masa Depannya, Bertahan atau Naik Kelas?

Moladin – Alex Marquez bimbang mengenai masa depannya, pembalap Marc VDS yang baru saja mencetak hattrick kemenangan belum putuskan akan kemana dirinya musim depan?

“Saya prediksi tak mudah untuk mendapatkan slot pembalap di MotoGP. Tetapi bukan berarti saya menyerah, saya tetap berusaha karena naik ke kelas MotoGP adalah target,” ungkap Marquez dikutip dari laman motorsport.

 

Honda CBR 150R All New

*Angsuran mulai dari

 

“Sulit untuk diprediksi, mengingat mayoritas kontrak pembalap MotoGP masih berjalan, sementara itu saya berpikir bertahan di Moto2 adalah pilihan tepat. Jika bertahan di Moto2, saya akan tetap berada di tim ini, karena adanya ikata emosional dengan orang-orang disini. Ini adalah cara terbaik, tetapi kita lihat apa yang terjadi di kemudian hari,” tambahnya.

Alex Marquez yang sabet gelar juara dunia Moto3 2014 silam, saat ini nyaman berada di puncak klasemen. Adik kandung Marc Marquez ini menjalani musim kelimanya di Moto2, hingga kini belum banyak tim MotoGP yang meliriknya.

Alex MarquezAlex Masih bimbang soal masa depannya | Foto: Motorsport

Dua nama tim MotoGP mulai dikaitkan dengan Alex Marquez, yaitu Pramac Ducati dan LCR Honda untuk musim depan. Namun, kedua tim juga belum bisa memutuskan mengingat pembalapnya masih terikat kontrak dengan tim.

Usai race Moto2 Catalunya, satu nama tim kembali coba goda Alex Marquez untuk hijrah ke kelas premier. Direktur olahraga Avintia Ducati Ruben Xaus tunjukkan ketertarikannya terhadap Alex Marquez dan Lorenzo Baldassarri.

 

Yamaha YZF-R25

*DP mulai dari

 

Alex Marquez Sedang On Fire

Kemenangan di Moto2 Catalunya membuat kondisi Alex Marquez on fire, kini dirinya berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Tom Luthi yang harus turun ke peringkat dua.

Alex Marquez on fireAlex sedang on fire | Foto: Motorsport

Kondisi tim sedang kondusif, membuat Marquez semakin bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, apalagi hubungan dengan orang-orang tim makin solid.

“Kami memiliki beberapa perubahan di tim, kini hubungan kami dengan orang-orang di tim juga mekanik makin solid, hubungan saya dengan rekan setim (Xavi Vierge) juga makin kompak, ini tentunya sangat membantu, sangat penting,” ujar adik kandung dari Marc Marquez.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *