Review LED Projie Vinyx Cree U7, Bikin Rider Makin Pede Dijalan

Moladin – Lampu jadi salah satu elemen penting di kendaraan, sebagai sumber pencahayaan dan penerangan. Saat ini dipasaran sudah banyak beredar jenis lampu untuk memberikan pencahayaan maksimal kendaraan supaya aman saat berkendara, tak terkecuali LED Projie Vinyx.

LED Projie keberadaannya memang belum terlalu lama bila dibandingkan dengan lampu HID Projie yang memang sudah lebih dulu dikenal. Soal tampilannya memang “tergolong” mirip, meskipun soal harga LED Projie jauh lebih murah dan gak bikin kantong jebol sob!!

Nah, kali ada LED Projie Vinyx U7 yang bisa bikin motor Moladiners makin menggoda, harganya berkisar antara 150-200rban. Bikin motor punya pencahyaan yang maksimal dan bikin para rider makin pede dijalan.

 

Yamaha Mio M3

*DP mulai dari

 

Kelebihan LED Projie

LED Projie biasanya merupakan hasil upgrade dari lampu tembak, lampu model ini sudah banyak beredar di pasaran. Maklum, lampu jenis ini punya daya yang lebih rendah bila dibanding dengan lampu bohlam, halogen dan HID.

Umumnya lampu model ini hanya butuhkan daya 18 Watt sehingga tidak mudah panas, jadi boleh dibilang lampu ini aman ya sob, karena gak membuat mika lampu dan reflektornya meleleh.

LED ProjieUmumnya LED Projie hanya butuhkan daya 18 Watt | Foto: Moladin

LED Projie yang merupakan hasil modifikasi lampu bisa dilihat dari mode lampunya, biasanya memiliki tiga mode, yaitu redup, terang dan berkedip. Tiga mode tersebut dioperasikan dari satu saklar saja. Sekarang ini sudah ada LED Projie yang memang dikhususkan sebagai lampu utama, bisa digunakan untuk lampu dekat dan lampu jauh.

 

LED Projie Vinyx Cree U7

Vinyx Cree U7 memiliki tiga setelan, setelan pertama dengan nyala lampu samping berwarna biru dan merah, setelab keduanya dengan nyala lampu samping warna biru LED dan lampu sorot tengah warna putih, lalu untuk setelan yang terakhir dengan nyala lampu samping biru LED dan lampu tengah kedap-kedip.

Vinyx Cree U7Vinyx Cree U7 punya tiga setelan lampu | Foto: Moladin

LED Projie merek Vinyx bisa menghemat energi sampai 85%, gak sampai disitu sob kelebihannya, kelebihan lain dari lampu ini adalah memiliki daya tahan selama 35000 jam. Yang pastinya gak bikin kantong jebol ya, Moladiners!!

 

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *