Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Alex Marquez Fokus Raih Gelar Juara, Belum Putuskan Bakal Kemana

by Baghendra Lodra
alex-marquez-fokus-raih-gelar-juara

Moladin – Alex Marquez umumkan kalau fokusnya musim ini adalah meraih gelar juara dunia, barulah pembalap Marc VDS Moto2 ini pikirkan soal masa depannya, tentu sebagai pembalap Moto2 naik ke kelas premier adalah mimpinya.

Alex Marquez digosipkan gabung dengan tim yang potensial. Salah satunya adalah Pramac Ducati, namun ini masih sebatas rumor. Mengingat Pramac Ducati masih belum putuskan. Sementara rumor lain menyebutkan kalau Tech 3 dan Avintia juga tertarik untuk menggaetnya.

“Saat ini yang saya lakukan adalah terus bekerja dan meraih kemenangan demi rebut gelar juara. Saya tidak pernah bisa prediksi apa yang terjadi ke depan, tapi yang jelas bertahan di Moto2 bersama Marc VDS bukanlah pilihan yang buruk, mengingat kinerja tim sangat baik,” ungkap Alex Marquez seperti dikutip dari laman crash.

 

[product product=”KTM Duke 390 New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/ktm/KTM_Duke_390_New_9968_59441_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/ktm/ktm-ktm-duke-390-2017-naked-4-stroke-engine-water-cooled-390cc” price=”Rp. 3.182.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Disini saya bersama dengan orang-orang yang tepat, itu adalah hal yang paling penting tetapi saya tetap akan pikirkan soal kemana saya akan menuju di masa depan. Saya fokus untuk tetap berada di jalurnya sembari intip peluang ke MotoGP,” tambahnya.

Baca juga  Cek Sasis Motor Buat Orang Awam, Nih 3 Cara Simpelnya

 

Assen Merupakan Sirkuit Favorit Alex Marquez

Punya catatan mentereng dalam beberapa seri terakhir, usai berhasil meraih kemenangan beruntung menempatkannya jadi pemuncak klasemen sementara di Moto2 musim ini, unggul tipis dari Tom Luthi yang terus tempel ketat.

Alex MarquezMarquez bakal balapan di sirkuit favoritnya | Foto: Motorsport

Assen merupakan sirkuit favorit dari Alex Marquez, adik kandung dari Marc Marquez siap tampil maksimal demi kembali mendulang poin, menurutnya poin di tiap balapan sangatlah penting.

“Saya memang bisa tampil cepat, sayangnya tak konsisten, tetapi pasca race di Jerez saya berhasil melakukan perubahan dan hasilnya juga berbeda. Saya makin percaya diri dan kini situasinya jadi lebih mudah,” ucap adik kandung Marc Marquez.

 

[product product=”KTM Duke 250 New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/ktm/KTM_Duke_250_New_14399_81788_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/ktm/ktm-duke-250-new” price=”Rp. 1.985.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Kami dalam kondisi yang baik, tentu akan saya pertahankan hingga akhir musim. Menghadapi balapan di Assen saya sudah siap, apalagi ini trek favorit saya, bahkan punya beberapa catatan positif. Tujuannya tentu sama, meraih poin maksimal karena semua balapan adalah penting,” lanjutnya.

Baca juga  Brad Binder Resmi Ke Tech 3, Geser Hafizh Syahrin

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika