Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Openbank Sponsor Utama Angel Nieto Team MotoE, Livery Futuristik

by Baghendra Lodra
openbank-sponsor-utama-angel-nieto-team-motoe

Moladin – Openbank sepakat jadi sponsor utama dari Angel Nieto Team MotoE musim ini. Bank digital yang merupakan Santander Grup ini jalin kerja sama selama dua musim ke depan.

Kejuaraan MotoE musim ini akan jalani musim perdananya, bakal di ikuti 18 pembalap yang terdiri dari empat seri mulai dari Juli hingga November mendatang. Seri pertama berlangsung di Sachsenring, kemudian berlanjut ke Spielberg, Misano dan seri terakhir di Valencia.

Angel Nieto merupakan tim balap yang sudah memiliki pengalaman 25 turun di ajang balap roda dua, total 11 gelar juara dunia sudah diraih, tercatat 355 podium sudah ditorehkan dengan diantaranya 130 kemenangan.

OpenbankOpenbank hampir ada di setiap sudut motor | Foto: MotoGP

Openbank Angel Nieto Team MotoE Optimis Tatap Musim Perdana

ico Terol dan Maria HerreraNico Terol dan Maria Herrera jadi andalan Openbank Angel Nieto Team MotoE | Foto: MotoGP

Tim ini dikelola oleh Jorge Martinez Aspar yang merupakan mantan juara dunia empat kali semasa masih membalap, kini dirinya berharap lebih kepada dua pembalapnya di ajang MotoE, terlebih Maria Herrera merupakan pembalap perempuan satu-satunya. Kedua pembalap direpresentasikan oleh Openbank sebagai sosok yang berbakat dan berawawasan ke depan.

Baca juga  Naked Sport Yamaha 250cc, Kini Tampil Lebih Sangar!

Nico TerolNico Terol bersama tunggangannya | Foto: MotoGP

“Kami senang jadi bagian dari kejuaraan baru, yakni MotoE. Tentu ini jadi kunci di masa depan, karena teknologi akan berperan penting. Kami bangga memberi dukungan kepada Openbank Angel Nieto Team MotoE, apalagi kedua pembalapnya Nico dan Maria akan bersaing dengan cara yang inovatif, mencerminkan pendekatan yang sama yang digunakan oleh semua karyawan Openbank,” ungkap Ezequiel Szafir, CEO Openbank dikutip dari laman motogp.

[product product=”KTM Duke 390 New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/ktm/KTM_Duke_390_New_9968_59441_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/ktm/ktm-ktm-duke-390-2017-naked-4-stroke-engine-water-cooled-390cc” price=”Rp. 3.182.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

“Kejuaraan motor listrik dan Openbank punya visi dan misi yang sama di masa depan. Kami akan menghadapi tantangan bersama dengan dua pembalap hebat sekaliber Nico Terol dan Maria Herrera. Luar biasa bisa andalkan mereka dan kami juga dapatkan dukungan yang luar biasa dari sponsor, ini bisa jadi proyek jangka panjang yang menjanjikan,” tambah Jorge Martinez, CEO Angel Nieto Team MotoE.

Baca juga;

Baca juga  Gagah Berkendara dengan 10 Motor Sport 150cc Terbaik

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika