Pramac dan Generac Jadi Sponsor Utama MotoGP Australia 2019

Moladin – Pramac dan Generac dipastikan menjadi sponsor utama dalam gelaran MotoGP Australia musim ini. Kolaborasi ini tentunya akan menjadikan balapan di Sirkuit Phillip Island yang berlangsung 25-27 Oktober mendatang berlangsung meriah dan spektakuler.

Pramac dan Generac merupakan perusahaan dunia yang bergerak di bidang produksi dan penyedia pembangkit listrik juga peralatan material. Perusahaan ini sudah berpengalaman di ajang balap dunia.

Pramac ikut ambil bagian dalam gelaran MotoGP sejak 2002 silam, membangun tim indepen dengan nama Pramac Racing dan berkolaborasi dengan Ducati. Musim ini Pramac andalkan Jack Miller buat meraih prestasi, dengan menjadi sponsor utama balapan di MotoGP Australia, tim berharap Miller akan dapat suntikan motivasi untuk naik podium di rumahnya sendiri.

pramac-dan-generac-jadi-sponsor-utama-motogp-australiaJack Miller jadi pembalap andalan Pramac Racing musim ini

 

Pramac dan Generac Akan Bangun Kolaborasi yang Solid dengan MotoGP

Balapan di Australia musim ini dipastikan bakal  berlangsung meriah dan spektakuler, mengingat akan berlangsung di salah satu sirkuit yang indah dalam kalender MotoGP, menyajikan hamparan pemandangan laut. Baik Pramac dan MotoGP menyambut baik hal ini, keduanya berharap bakal membangun kolaborasi yang solid di ajang MotoGP.

pramac-dan-generac-jadi-sponsor-utama-motogp-australiaSirkuit Phillip Island punya pemandangan yang indah

“Kami sangat senang dan bangga kembali menjadi sponsor utama MotoGP, apalagi berlangsung di Australia karena kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan negara ini, hal ini bisa dibuktikan oleh Mick Doohan sebagai duta besar kami, dan pasar di Australia sangat penting buat Pramac juga Generac, kami yakin Miller akan kibarkan bendera Pramac Racing dan bendera perusahaan kami. Akan jadi akhir pekan yang menyenangkan!” kata Paolo Campinoti (CEO Pramac), Wakil Presiden Eksekutif Generac Row dikutip dari laman motogp.com.

“Sangat menyenangkan bagi kami, perusahaan induk Generac menjadi sponsor utama dalam balapan yang berlangsung di Phillip Island. Pramac adalah mitra yang loyal terhadap MotoGP, timnya termasuk salah satu yang paling sukses di grid, kami harap ini akan menjadi kolaborasi yang solid dan terbaik,” jelas Pau Serracanta, Managing Director di Dorna Sports.

Baca Juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *