Performa Angin-Anginan di MotoGP, Zarco Bakal Hijrah ke WorldSBK?

Moladin – Johann Zarco performanya musim ini terbilang angin-anginan bersama KTM pabrikan, usai hijrah dari Tech 3 Yamaha. Banyak rumor yang beredar bahwa dirinya bakal hijrah ke WorldSBK bergabung dengan Honda musim depan.

Bersama tim pabrikan performa Zarco dibawah ekspektasi, padahal saat bersama tim satelit Yamaha Zarco jadi salah satu pembalap yang sering tebar ancaman pembalap top seperti, Marquez, Valentino Rossi dan Dovizioso. Dari tujuh seri yang sudah berlangsung, Zarco belum pernah rasakan podium, bahkan rajin terlempar dari posisi 10 besar.

Johann Zarco yang di MotoGP Catalunya lalu finis ke-10 langsung tepis rumor tersebut. Pembalap bernomor #5 ini tegaskan dirinya masih akan berada di grid MotoGP setidaknya sampai kontrak bersama KTM berakhir di 2020 mendatang.

 

KTM RC 200

*Angsuran mulai dari

 

“Orang yang memberikan informasi ini, saya masih belum tahu siapa itu, yang pasti dia harus segera kehilangan pekerjaannya karena apa yang dia katakan benar-benar omong kosong. Saya sampai dengan saat ini tidak pernah berbicara dengan Honda, jadi tidak ada foto yang menunjukkan itu,” ungkap Johann Zarco dikutip dari laman motorsport.

“Saya tidak tahu persisnya berita itu darimana bersala, mungkin bisa saja dari situs resmi WorldSBK atau (akun) twitter resmi WorldSBK. Mereka menghapusnya, aneh menurut saya. Saya mengatakan ini kepada Carmelo, karena itu sesuatu yang salah, saya pikir orang ini sudah membuat kesalahan besar. Membuat saya sekarang punya masalah dengan KTM, jelas ini tidak baik,” lanjutnya.

 

Zarco Klaim Isu Hijrahnya Pengaruhi Keharmonisan Tim

ZarcoZarco kesal dengan rumor yang beredar | Foto: Motorsport

Zarco sedikit berang dengan rumor yang mengatakan dirinya bakal hijrah ke WorldSBK, menurutnya ini akan membuat kondisi hubungannya dengan para kru tim KTM menjadi kurang harmonis. Mengingat rumor ini terus berkembang, Zarco akan coba telusuri siapa yang menyebar luaskan berita ini.

 

KTM RC 250

*Angsuran mulai dari

 

“Saya tidak tahu mengapa (rumor) ini bisa muncul. Saya melihat informasi ini terus berkembang. Beberapa orang memanggil saya (tentang hal itu). Namun ketika kami menemukan orang ini, saya pastikan dia akan kehilangan pekerjaannya,” papar Zarco yang kesal dengan rumor ini.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *