Selasa, Maret 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Buat Yamaha Freego Makin Amazing, Nih Tiga Aksesorisnya

by Baghendra Lodra
Yamaha Freego

Moladin – Yamaha terus manjakan konsumen setianya,  Yamaha Freego tampilannya makin amazing berkat adanya tiga aksesoris pilihan dengan desain khusus serta proses development yang utamakan kualitas dan fungsinya.

“Seiring meningkatnya pengguna Yamaha FreeGo, Yamaha terus berupaya penuhi kebutuhan para pengguna setianya, khususnya dalam menyediakan asksesoris resmi Yamaha Indonesia. Dengan adanya beragam aksesoris Yamaha dapat membantu tingkatkan fleksibiltas para pengguna kendaraan roda dua dalam berkendara,” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

 

[product product=”Yamaha FreeGo” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_FreeGo_19251_76509_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-freego” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Yamaha FreeGo Pocket

Tas yang khusus disiapkan oleh Yamaha dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk gadget, kunci, uang logam dan beragam keperluan lain selama berkendara.

Aksesoris ini memiliki ukuran 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm dengan sistem charger cut outs and hook yang dapat digantung.Meski berukuran tak terlalu besar, tetapi miliki fungsi yang maksimal, hebatnya sudah tahan air

Tas khusus yang serbaguna dari YamahaTas khusus yang serbaguna dari Yamaha | Foto: Yamaha Motor Indonesia

Baca juga  10 Macam Tas Motor Terbaik yang Bisa Kamu Beli Untuk Bepergian Jarak Jauh

Pastinya, jadi bikin praktis sekaligus membantu pengendara menyimpan barang. Untuk memiliki tas ini hanya perlu merogoh kocek Rp 89.000,-.

 

USB Charger KIT

Yamaha FreeGo makin lengkap, USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 (dua) ampere sehingga lebih stabil dan fast charging saat digunakan.

 

[product product=”Yamaha Mio S” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_S_9985_81477_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-s-matic-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Dilengkapi LED Light Indicator charging port dan ditambah pouch pelindung untuk melindungi gadget dari goresan, dibanderol Rp 110.000,-. Bisa buat pengendara makin eksis di jalan.

USB chargerUSB charger dengan output charging port berkapasitas 2 (dua) ampere | Foto: Yamaha Motor Indonesia

 

Backrest Pad & Bracket

Aksesoris yang satu ini berfungsi untuk berikan kenyamanan ekstra, dengan sistem plug in/out bikin pemasangannya. Menggunakan bahan berkualitas dan kontruksi material bracket yang kuat. Harga satu setnya adalah Rp.870.000,- (Backrest Pad Rp 450.000,- dan Bracket Backrest Rp 420.000,-).

Backrest Pad & BracketBackrest Pad & Bracket | Foto: Yamaha Motor Indonesia

Baca juga;

Baca juga  Motor Pertama Enaknya Beli Apa Ya? Cari Tahu Yuk!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika