by

SKY Racing Team VR46 Pakai Livery Spesial, Italia Banget!

Moladin – SKY Racing Team VR46 bakal memakai livery spesial di Grand Prix akhir pekan ini, coraknya Italia banget. Tim besutan Valentino Rossi ini bakal tampil dengan warna tradisional bendera Italia. Balapan kandang bagi SKY Racing Team amat spesial, selain ditunggu para pemblap tuan rumah juga oleh publik Italia, tim ingin berikan yang terbaik di kelas Moto3 juga Moto2 di race kali ini.

perlengkapan balapanPerlengkapan balapan warna khusus bendera Italia

Tim teruskan tradisi tiap kali balapan di Itali, warna hijau, putih dan merah akan tergores di livery motor. Menariknya perlengkapan balapan mulai dari helm, sarung tangan dan sepatu juga bakal gunakan corak yang sama. Nantinya para pembalap SKY Racing Team akan tampil berbeda dari biasanya.

helm tim spy racingHelm tim SKY Racing Team VR46 di Mugello

Pablo Nieto Berharap Tim Bisa Meraih Hasil Terbaik di Kandang

Pablo Nieto selau Manajer Tim beberkan kalau balapan kali ini sangatlah ditunggu oleh fans, mereka akan datang langsung ke sirkuit untuk menyaksikan jalannya race. Meski di seri sebelumnya tim tak mampu berbicara banyak, di balapan yang berlangsung akhir pekan nanti tim incar hasil terbaik.

Baca juga  Merapat Lebih Dekat Dengan Honda CB650R Neo Sport Café

[product product=”Viar Vintech 200″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Vintech_200_20022_78228_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-vintech-200″ price=”Rp. 1.047.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

“Sebagai pembalap, saya ingat saat berada di tikungan Arrabbiata 1-2 mungkin jadi yang paling indah sekaligus butuh keahlian khusus untuk menaklukannya dari seluruh kejuaraan. Harus membuka gas penuh,” ungkap Pablo Nieto dikutip dari laman motogp.com.

“Hari ini, sebagai Manajer Tim, kami tiba di Mugello dengan membawa banyak harapan, ini merupakan balapan kendang bagi tim dan akan menjadi puncak emosi kami hingga akhir pekan, kami tunjukkan kepada semua orang livery spesial hadapi balapan di sini. Setelah Le Mans dan jalani tes di Barcelona, kami akan bekerja keras menghadapi balapan di Mugello,” lanjut sang Manajer Tim.

Pablo NietoPablo Nieto (kiri) berharap para pembalapnya bisa meraih hasil terbaik di Mugello

[product product=”Kawasaki W 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_W_250_9541_63738_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-estrella-250se-sports-pendingin-udara-4-tak-tunggal-250cc” price=”Rp. 2.985.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga:

Baca juga  Tips Mudik Asyik Lebaran Ala Rasyiman, Mudik Jadi Asyik dan Aman

Comment

Leave a Reply

Terbaru