by

Subaru Historical Gallery di Tangerang, Ada Mobil Legendaris

Buat kamu yang ingin melihat lini produk Subaru legendaris, bisa datang ke Subaru Historical Gallery dari 1 Oktober hingga 5 Desember 2021. Lokasinya ada di Plaza Subaru, Alam Sutera – Tangerang.

“Subaru Historical Gallery menjadi salah satu strategi Subaru Indonesia dalam merangkai perjalanan kembalinya Subaru ke pasar otomotif Indonesia. Pameran yang kami buka selama dua bulan ke depan menjadi salah satu cara bagi publik maupun konsumen Subaru, untuk bisa mengenal lebih dekat sekaligus merasakan filosofi dan konsep brand Subaru,” kata Chief Operations Officer PT Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia, Arie Christopher Setiadharma.

Di ajang ini tampil beberapa mobil Subaru dari masa ke masa. Ada Subaru Leone 1400 lansiran 1974. Subaru Outback 2013, Subaru Forester STI SG9 2007, dan Subaru Impreza 1997 juga dapat disaksikan. Tidak ketinggalan, ada Subaru Impreza WRC yang digunakan oleh Richard Burns dalam menjuarai seri ke 14 Great Britain Rally tahun 2000.

Papan informasi tentang sejarah Subaru juga dihadirkan. Dengan begitu, pengunjung bisa mengetahui mobil pertama yang diproduksinya hingga kini.

Baca juga  Kapan Subaru Jual Mobil di Indonesia? Ini Bocorannya

“Para pengunjung Subaru Historical Gallery dapat melihat dan berinteraksi secara langsung sejarah, filosofi hingga konsep masa depan dari Subaru,”kata Direktur Utama PT. Plaza Auto Mega, Paula Dewiyanti.

Ada pula penampilan mobil Subaru XV terbaru dalam format cut body. Dari sana, pengunjung dapat menyaksikan teknologi hebat dari pabrikan asal Jepang tersebut. Sebut saja boxer engine, global platform, all-wheel drive, hingga EyeSight safety features.

Cara Datang ke Subaru Historical Gallery

subaru historical gallery - impreza wrc
Subaru Impreza WRC ini didatangkan langsung dari Jepang

Tidak ketinggalan, Subaru Historical Gallery menampilkan area Family Adventure. Di sini ditampilkan mobil yang sudah dimodifikasi sesuai kebutuhan tualang.

Hal ini dimaksud untuk mengenalkan bahwa mobil-mobil Subaru dirancang melakukan petualangan bersama seluruh anggota keluarga. Terlebih produk SUV-nya.

Tidak lupa dtiampilkan pula foto-foto kegiatan yang dilakukan oleh
komunitas pemilik mobil Subaru di seluruh Tanah Air.

Tertarik untuk mengunjungi Subaru Historical Gallery? Tidak sulit, karena memang pameran ini terbuka buat umum serta gratis.

Cukup dengan mendaftar di laman www.subaruindonesia.com. Kemudian pilih jam yang diinginkan untuk berkunjung ke sana.

Baca juga  Subaru Forester Facelift 2021 Meluncur, Masuk Indonesia?

Subaru Historical Gallery dibuka setiap hari. Khusus Minggu sampai Kamis mulai 10.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan pada Jumat dan Sabtu buka pukul 10.00 hinga 19.00 WIB.

Pameran ini berlokasi di Plaza Subaru, Jalan Jalur Sutera, Kav 9A RT 002 RW 003, Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten.

“Secara bertahap, melalui jaringan dealer resmi kami, Plaza Subaru akan terus memperkuat layanan untuk konsumen Subaru, termasuk memperkenalkan line up model yang akan kami datangkan untuk pasar otomotif di Indonesia dalam waktu dekat,” jelas Arie.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru