Friday, February 3, 2023
Banner

Harga dan Spesifikasi Subaru Impreza WRX x USS 2022

by Firdaus Ali
Spesifikasi Subaru Impreza WRX

Mengulas Subaru Impreza WRX Gen-3 di event Urban Sneakers Society (USS) 2022 tentu saja menarik. Sebab, mobil sport itu cuma tersedia satu unit dan dimodifikasi khusus untuk pameran fashion yang berlangsung di di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 Desember 2022.

Istimewanya, mobil tersebut bisa dimiliki oleh para pengunjung USS 2022. Kira-kira berapa harganya? Seperti apa spesifikasinya? Di artikel ini akan kami bahas tuntas.

Bicara spesifikasi, Subaru Impreza WRX di event Urban Sneakers Society terbilang gahar. Produk ini mengambil basis dari Impreza Gen-3 lansiran 2009. Mesinnya pakai Boxer 2.5 L Turbo-charged yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan penggerak Symetrical-AWD. Hasilnya, diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 285 hp serta torsi puncak 335 Nm.

Dari sisi tampilan eksterior, juga menarik untuk dibahas. Mobil ini hadir dengan aura sporty. Dimana kombinasi grill, headlamp serta lekukan body tidak hanya istimewa secara sestetik namun juga mendukung aerodinamika.

Subaru Impreza WRX yang hadir di Urban Sneakers Society 2022, memiliki kelir biru dengan kombinasi stiker dengan dominasi warna kuning serta velg berwarna gold. Paduan warna tersebut, terinspirasi dari livery Subaru di WRC dan hasil kolaborasi dengan USS dan RawType-Riot. Alhasil, mobil ini menjadi magnet bagi setiap orang yang melihatnya.

Baca juga  Harga BMW 8 Gran Coupe Golden Thunder Cuma Rp 2,9 Miliar

Bicara dimensi, mobil sport yang mashur di dunia Rally ini mempunyai panjang 4.595 mm, lebar 1.796 mm, tinggi 1.476 mm dan ground clearance 124 mm serta wheelbase 2.649 mm. Sementara itu untuk bobotnya adalah 1.582 kilogram.

Interior Subaru Impreza WRX

interior subaru wrx gen-3

Ilustrasi interior Subaru Impreza WRX Gen-3

Dari sisi interior, Subaru Impreza WRX Gen-3 juga mendukung aura sporty. Yaitu dominasi warna hitam membalut bagian jok, dashboard serta doortrim. Untuk desain dashboardnya sendiri terlihat sederhana, wajar karena mobil ini memang lebih condong mementingkan spesifikasi mesin dan keamanan penumpang.

Soal fitur, mobil dengan ciri khas warna biru ini mengadopsi fitur modern. Diantaranya adalah fitur blind spot assist dan high beam assist. Selain itu, ada sebuah fitur yang dijuluki Rear Vehicle Detection, yang berfungsi memonitor hambatan atau mobil di belakang.

Harga Subaru Impreza WRX

Spesifikasi Subaru Impreza WRX

Kolasborasi Subaru Indonesia & Urban Sneakers Society

Setelah mengetahui spesifikasinya, kira-kira berapa harga Subaru Impreza WRX yang hadir di USS 2022? Ternyata mobil tersebut tidak dijual, namun bisa dipunya oleh pengunjung pameran yang hadir.

Baca juga  Honda Civic Type R Cetak Rekor Kecepatan Terbaru 2022

Caranya dengan belanja minimal RP 500 ribu di Urban Sneakers Society 2022. Kemudian dari pembelian tersebut, akan mendapat tiket raffle atau undian untuk memenangkan Subaru Impreza WRX Gen-3.

Hadirnya Subaru Impreza WRX Gen-3 tersebut merupakan hasil kolaborasi Subaru dengan Urban Senakers Society dan RawType-Riot. Di samping membuat undian berhadiah mobil sport, mereka juga menampilkan serta menjual fashion item bertema tahun 90-an. 

“Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend. Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas,” kata Ismail Ashlan selaku Marketing Manager Subaru Indonesia dalam rilis resminya.

Moladiners, itulah ulasan mengenai spesifikasi Subaru Impreza WRX di Event Urban Sneakers Society 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Bengkel Subaru Indonesia, Terima Perbaikan Mobil Lawas

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika