Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Helm Half Face Rp 500 Ribuan yang Bisa Kamu Pilih

by Baghendra Lodra

Helm Half Face Rp 500 Ribuan – Helm selain digunakan untuk melindungi kepala, bisa juga jadi salah satu alat penambah percaya diri saat dijalan. Nah, helm half face berikut ini akan jadi pilihan yang cocok. Tidak perlu mahal-mahal cukup dengan mengeluarkan uang Rp 500 ribu saja.

Helm half face berikut ini punya desain yang sporti dan fitur yang bikin kepala nyaman dan tetap aman. Mau tahu aja si rekomendasi helm half face Rp 500 ribuan? Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini.

 

1. KYT Renova

helm-half-face-rp-500-ribuan-yang-bisa-kamu-pilih

KYT Renova

Helm half face Rp 500 ribuan yang bisa kamu pilih pertama adalah KYT Renova. Helm ini berbahan ABS plastik berdesain trendi dengan solid paint berkualitas. Helm half face ini dilengkapi dengan visor, double visor, anti-theft system (anti maling), quick release safety buckle. Busa helm nyaman digunakan, mudah dilepas dan dibersihkan.

KYT Renova sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007, aman dan cocok untuk dipakai harian. Helm ini memiliki bobot 3kg. Buat Moladiners yang pengen memiliki helm ini, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 500.000. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL.

Baca juga  11 Helm Termahal di Dunia, Gaji UMR Mending Ingat Cicilan!

 

2. Zeus ZS-610 

ZS610 Solid 20813 92526 large

Zeus ZS=610

Zeus ZS-610 jadi helm half face Rp 500 ribuan kedua yang bisa Moladiners pilih. Nah, helm half face yang satu ini berbahan plastik ABS dengan desain sporti. Helm Zeus ZS-610 dilengkapi dengan fitur quick release buckle, double visor, kaca anti gores, ventilasi. Ventilasi atasnya berbentuk sarang lebah segienam yang dicocokkan secara akurat dengan kanal udara pada EPS-nya, memaksimalkan udara segar mengalir masuk dan mengalir ke ventilasi belakang untuk membuang udara panas

Busa mudah dilepas dan juga dapat dicuci. Helm ini sudah berstandarisasi SNI, ECE 22-05, DOT, AS, serta CNS. Helm ini memiliki bobot 1,38kg. Dibanderol dengan hargap Rp 586.500. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL.

Baca juga;

 

3. RSV Windtail Carbon

Windtail Carbon 16520 70509 large

RSV Windtail Carbon

merupakan helm berdesain sporti dan trendi, ini bisa jadi salah satu helm half face Rp 500 ribuan berikutnya yang bisa dipilih. Helm half face berkualitas tinggi dengan lisensi SNI dan DOT. Ideal untuk dijadikan penambah fashion berkendara.

Baca juga  7 Helm Retro Terbaik di Bawah Rp 300 Ribuan

Memiliki fitur airflow system, adjustment vent, tali pengaman dengan fitur quick release dan backup rachet. RSV Windtail Carbon berbahan ABS. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Helm ini dibanderol dengan harga Rp 500.000.

 

4. INK Metro 2

Metro 2 Solid 26797 91915 large

INK Metro 2

INK Metro 2 merupakan helm half face yang memiliki desain inovatif dan trendi. Dirancang secara aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam sehingga pemakai merasa nyaman.

Ink Metro 2 bisa jadi pilihan helm half face Rp 500 ribuan selanjutnya, dilengkapi dengan ventilasi sebagai sirkulasi udara dalam helm, double visor berbahan polycarbonate, anti-scratch resistant, micrometrically safety buckle, dan anti-theft system (anti maling) di bagian strap untuk menghindari resiko pencurian. Bagian dalam dapat dilepas & mudah dibersih serta telah bersertifikasi SNI 1811-2007 & DOT. Tersedia dalam ukuran Rp. 500.000 dengan ukuran M, L dan XL.

Baca juga  Review Helm Zulu dengan Uji Ekstrem! Ketahuan Helm Mana yang Cacat

 

5. Ink T-Max

helm-half-face-rp-500-ribuan-yang-bisa-kamu-pilih

Ink T-Max

merupakan helm half face yang di desain trendy dengan warna white solid. Helm ini dilengkapi dengan quick release safety buckle, double visor yang berbahan polycarbonate, berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007, serta bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci.

Termasuk salah satu helm half face Rp 500 ribuan yang bisa dipilih, terlihat kece pastinya. Helm Ink T-Max dibanderol dengan harga Rp. 509.900. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Pastinya selain bisa jadi pelindung kepala, menggunakan helm ini bisa bikin tambah percaya diri.

Moladiners lagi cari helm half face seperti di atas? Langsung aja klik melalui link ini! Dapatkan promo menariknya di akhir tahun ini. Atau bisa juga dengan cara mendownload aplikasi Moladin di play store. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika