5 Rekomendasi Jaket Motor Respiro Terbaik. Pengendara Motor Wajib Punya!

Tak kalah dengan produk luar negeri, Indonesia punya sejumlah brand lokal yang menyediakan apparel berkendara dengan kualitas unggul. Salah satunya adalah Respiro. Merek yang pernah digandeng dalam gelaran MotoGP ini menyediakan beragam jaket motor berkualitas degan harga yang beragam.

Bagi kamu yang tengah mencari model jaket motor Respiro mana yang cocok, coba simak ulasannya berikut ini. Siapa tahu bisa membantu.

 

Respiro Travelride

Respiro Travelride

Ada dua model Respiro Travelride yang bisa kamu pilih, yaitu Respiro Travelride Xentra R1 dan Respiro Travelride Thermoline R1. Lalu apa saja kelebihan ke duanya?

Respiro Travelride Xentra R1 termasuk salah satu model terbaik keluaran Respiro. Jaket ini terbuat dari PES poly cotton soft touch sebagai bahan utamanya. Saat digunakan, jaket motor Respiro ini terasa nyaman dan lembut.

Tak ketinggalan, terdapat fitur ventilasi supaya tubuh mendapatkan sirkulasi udara yang baik saat berkendara. Menariknya lagi, jaket satu ini juga anti-angin serta tahan hujan. Cocok banget digunakan di segala kondisi. Respiro Travelride Xentra R1 tersedia dalam warna merah dan biru.

Model Respiro Travelride selanjutnya adalah Respiro Travelride Thermoline R1. Mengusung desain yang simpel namun trendi, jaket ini juga dilengkapi dengan reflektor di bagian punggung dan dada yang mampu membuat kamu tetap aman saat berkendara di malam hari.

Selain itu, Respiro Travelride Thermoline R1 juga punya fitur waterproof sehingga cocok juga dikenakan saat musim hujan tiba. Jaket ini tersedia dalam tiga warna yang bisa dipilih yaitu biru dongker, hitam, dan abu-abu.

 

Suzuki GSX R 150

*DP mulai dari

 

Respiro D-Ride R1

Respiro D-Ride R1

Rekomendasi jaket motor keluaran Respiro selanjutnya adalah Respiro D-Ride R1. Di pasaran model ini banyak diminati karena punya desain elegan serta dilapisi dengan 3 bahan lapisan sehingga lebih hangat untuk berkendara di malam hari.

Selain tahan angin, jaket berbahan polyester fleece ini juga tahan air, lho. Jadi, tak perlu khawatir bila harus mengenakannya saat hujan. Buat kamu yang gemar bepergian jarak jauh menggunakan motor, jaket ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Respiro D-Ride R1 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu merah, hitam, serta abu-abu. Di sisi lain, reflektor yang terpasang di jaket ini membuat keamanan berkendara di malam hari makin terjamin.

 

Respiro Flex One R1

Respiro Flex One R1

Respiro Flex One R1 merupakan jaket motor yang cocok digunakan untuk rutinitas berkendara harian. Saat dipakai dalam jangka waktu lama, jaketnya pun terasa nyaman. Respiro Flex One R1 sendiri terbuat dari material polyester di mana bagian belakangnya dilengkapi dengan fitur ventilasi sebagai jalan keluar masuk udara agar tidak terasa gerah.

Di bagian punggung terdapat reflektor yang memberikan keamanan berkendara saat malam hari. Soal desain, Respiro Flex One R1 hadir dalam 3 warna terang yang bisa kamu pilih, seperti hijau stabilo, biru, dan merah.

Jaket ini cukup ringan dipakai, desainnya pun cukup kasual sehingga cocok dipakai oleh para remaja. Dipasangkan dengan t-shirt juga pas.

 

Respiro Hi-Queen R1

Respiro Hi-Queen R1

Tak hanya menyediakan jaket motor untuk kaum laki-laki, jaket motor Respiro juga ada yang didesain khusus untuk para perempuan. Salah satunya adalah Respiro Hi-Queen R1. Terbuat dari bahan polyester, Respiro Hi-Queen R1 cukup tahan angin dan tahan air. Di bagian dalamnya juga dilengkapi dengan mesh sehingga lebih nyaman saat dipakai.

Kehadiran ventilasi udara di beberapa area membuat pemakainya tak perlu takut merasa gerah saat menggunakan Respiro Hi-Queen R1 di siang hari. Tak ketinggalan, jaket motor wanita satu ini juga punya fitur reflektor.

Respiro Hi-Queen R1 tersedia dalam 2 pilihan kombinasi warna yaitu hitam-hijau serta biru-hijau. Ukurannya juga beragam, mulai dari S, M, L, dan XL. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan.

 

Respiro Stella R1

Respiro Stella R1.5

Satu lagi jaket motor Respiro yang cocok dipakai oleh pengendara wanita adalah Respiro Setella R1. Dibanding dengan model sebelumnya, pilihan warna Respiro Stella R1 lebih beragam. Ada warna abu-abu muda, hitam, biru, merah muda, ungu, kuning, dan merah. Ukuran yang tersedia juga lebih bervariasi, selain S-XL, Respiro Stella R1 juga menyediakan ukuran XXL.

 

Yamaha YZF-R15

*DP mulai dari

 

Bagaimana dengan fiturnya?

Respiro Stella R1 dilengkapi dengan fitu windproof dan waterproof sehingga cocok dipakai saat hujan atau ketika kamu berkendara di malam hari. Di beberapa bagian juga dipasang reflektor untuk membantu meningkatkan keamanan berkendara saat kondisi sedang gelap.

Dari 5 rekomendasi di atas, model mana nih yang paling menarik perhatian kamu? Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi toko Respiro terdekat atau membelinya lewat Moladin.

Selain 5 model jaket motor respiro yang telah disebutkan, di Moladin kamu juga bisa menemukan model jaket lainnya. Mau cari perlengkapan berkendara lain seperti kacamata dan tas Respiro juga ada di sana. Transaksinya pun lebih praktis karena bisa dilakukan di mana serta kapan saja.

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *