5 Helm Zeus Andalan Mulai Harga Rp 200 Ribuan

Hai, Sobat Moladin! Sudah pada punya helm keren kah? Buat kalian yang belum punya helm keren atau mau upgrade spesifikasi helmnya, simak rekomendasi lima helm Zeus terjangkau dari Jinny berikut. Helm keren dengan teknologi mutakhir tidak harus bikin kantong kalian bolong. Buruan di intip, sob infonya.

1. 385C Retro Merah

Zeus 385C Retro

Desain Zeus – 385C adalah penggabungan gaya retro yang simple dan klasik yang elegan, jadi helm ini pas banget buat kalian bikers yang punya style klasik tapi tetap modern.

Busa helm Zeus terbuat dari material yang lembut dan memiliki pelapis kain berbentuk jaring. Fungsinya supaya kulit kepala kalian dapat tetap bernafas dengan baik dan mengurangi kelembaban di bagian kepala. Busanya pun dapat dilepas dan dicuci sehingga tetap bersih dan higienis.

Helm ini dilengkapi dengan tiga kancing di bagian atas, sob, jadi kalian para pengguna helm dapat memasang visor tambahan sesuai dengan keinginan. Oiya, selain itu helm ini juga menyediakan pengait untuk tali goggles di bagian belakang yang terbuat dari material kulit. Buat kalian yang ingin menambahkan goggles untuk kenyamanan berkendara, silahkan langsung dikaitkan goggles-nya. Tersedia ukuran M, L, dan XL.

2. 385C Retro

Zeus 385C Retro

Zeus – 385C adalah helm retro yang sudah memenuhi standar SNI dan DOT. Dibuat tanpa kaca, helm ini cocok buat kalian bikers yang punya style klasik tapi tetap modern.

Konstruksinya kokoh dan menggunakan material PC Alloy serta plastik ABS, sob. Busa helmnya juga tebal, nyaman, serta lembut. Busanya dapat dilepas dan kalian cuci sehingga helm kalian tetap bersih dan wangi.

Helm ini dilengkapi dengan tiga kancing di bagian atas, jadi kalian bisa memasang visor tambahan sesuai dengan keinginan. Sistem penguncian helm menggunakan adjustable strap dan tersedia pengait untuk tali goggles di bagian belakang yang terbuat dari material kulit, sob. Tersedia pilihan warna hitam, kuning dan merah. Ukuran yang available M, L, dan XL.

3. ZS-610 Half Face

ZS-610 Half-face

Zeus-610 ini memiliki desain yang futuristik, sob. Yang sudah punya helm ini, coba kalian intip sistem ventilasinya. Pasti kalian akan melihat bentuk ventilasinya menyerupai sarang lebah segi enam. Fungsi ventilasi bentuk sarang lebah ini untuk memaksimalkan aliran udara yang masuk dan membuang udara panas sehingga kepala tetap adem, bahkan saat cuaca sedang panas-panasnya.

Visornya dilengkapi dengan anti gores dan anti UV400. Selain itu, di sekeliling visor terdapat lis karet yang berfungsi untuk menyumbat air sehingga tidak masuk ke dalam helm, terutama saat hujan, sob. Pada sisi kiri dan kanan visor juga terdapat mekanisme penahan sehingga saat terjadi benturan, wajah tetap terlindungi. Sun visor-nya juga mudah dinaik turunkan karena terdapat tuas visor yang mudah diputar.

Helm kece ini juga dibekali busa empuk yang mudah dilepas dan dicuci. Pada bagian atas kepala juga terdapat kain jaring untuk memaksimalkan sirkulasi udara.

Tersedia warna hitam, hitam doff, cream, merah, oranye, biru, coklat dan silver. Ukuran yang tersedia M, L, dan XL.

4. Z- 606W Half Face

Zeus Z 606 W

Berkendara pakai motor sekarang lebih nyaman dan aman dengan memakai helm Zeus 606W Half Face, sob. Helm ini didesain menggunakan thermoplastic shell, dan menggunakan sistem quick release buckle. Busanya yang lembut terbuat dari material berkualitas, serta bisa dilepas kalau kalian mau mencucinya, sob.

Hebatnya lagi, helm ini sudah memperoleh sertifikat SNI. Tunggu apa lagi, segera beli helm ini di Moladin. Pilihan warnanya kuning dan putih. Tersedia ukuran M, L, dan XL

5. Z-218 SS8 Retro

Zeus Z 218 SS8 Retro

Anak muda masa kini pasti gak mau melewatkan helm keren dengan strip retro ini. Desainnya unik, menggabungkan dua gaya dalam satu desain. Gaya vintage dan modern bersatu menjadi sebuah helm keren, sob. Helm ini juga menambahkan sentuhan stainless steel pada area ventilasi helm, serta menggunakan kain kulit klasik berwarna hitam pada bagian luar busa.

Zeus 218 SS8 Retro ini memiliki 12 lubang ventilasi pada bagian atas helm yang tersebar secara merata 180 derajat, sehingga kulit kepala tetap terasa segar dan tidak lembab. By the way busway, ventilasinya dapat ditutup secara terpisah lho melalui mekanisme yang terletak di bagian samping helm, sob. Selain itu ada enam kanal udara pada EPS (expanded polystyrene), berjajar dari atas ke bawah.

Visornya memiliki perlindungan UV400 dan mencegah pengguna helm mengalami penegangan mata. Bagian tepinya dikelilingi oleh bingkai yang dihubungkan dengan lis karet untuk mencegah masuknya air ke dalam helm saat hujan. Wih keren banget kan! Zeus memang paling mengerti gaya anak muda, sob.

Harga helm ini Rp 570 Ribu dan hanya tersedia pilihan warna hitam. Ada tiga ukuran untuk helm ini M, L. dan XL. Pastikan helm yang kalian beli sesuai dengan ukuran kepala kalian ya, sob.

Nah itu dia rekomendasi helm keren Zeus buat kalian semua. Zeus adalah helm berkualitas buatan anak bangsa. Yes, produk lokal kita gak kalah sama produk luar negeri, Yuk beli dan cintai produk dalam negeri, sob. Jinny pamit dulu ya. Jinny mau beli helm Zeus dulu.

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *