Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

3 Rekomendasi Helm Full Face RSV, Model Sporti Harga Terjangkau

by Baghendra Lodra
rekomendasi-helm-full-face-rsv-model-sporti-harga-terjangkau

Rekomendasi Helm Full Face RSV – Helm full face yang punya desain sporti selain jadi incaran para kolektor biasanya juga jadi pilihan bagi mereka yang sering menggunakan sepeda motor setiap harinya untuk menjalankan aktifitasnya.

RSV merupakan salah satu merek lokal yang bisa Anda pilih nih. Helm full face dan half face produksi dari Bandung ini juga punya harga yang terjangkau, namun sudah dilengkapi fitur yang tidak murahan. Berikut ini kami rekomendasikan helm full face RSV.

 

1. RSV Zero

1 14

RSV Zero

RSV Zero jadi salah satu helm full face yang bisa Anda pilih. RSV Zero kami rekomendasi buat Anda yang mencari helm full face karena berbahan ABS (Acrylonitrile-Butadiene-Styrene). Memiliki harga yang terjangkau, dibanderol Rp 585.000. Tersedia dalam ukuran M sampai XL. Pilihan warnanya metallic, sehingga membuatnya terlihat sporti.

Meski punya harga yang terjangkau, RSV Zero sudah dilengkapi fitur quick release system. Pada bagian bawah busa pipi terdapat strip (pita) merah yang berfungsi saat keadaan darurat yang disebut Emergency Quick Release System. Kemudian juga dilengkapi dengan neck roll dan multy density EPS.

Helm ini nyaman untuk digunakan buat harian, karena sudah dilengkapi UV resistant dan memiliki empat lubang ventilasi. Jadi, udara bisa masuk ke dalam helm dengan baik. Sudah bersertifikasi SNI dan DOT, memiliki bobot 2kg.

Baca juga  10 Jaket Motor Harian Inventzo, Murah Berkualitas

 

2. RSV FF300

FF300 Solid Doff 16521 92398 large

RSV FF300

Rekomendasi helm full face RSV yang pertama bisa kalian pilih adalah RSV FF300. Helm ini dibanderol dengan harga Rp 705.000, helm ini punya desain yang sporti. Tersedia dalam ukuran M sampai dengan XL. Memiliki pilihan warna glossy, sehingga terlihat keren saat dipakai.

RSV FF300 dilengkapi fitur seperti quick release system. Kemudian juga terdapat scrath resistant dan UV resistant untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Busa bagian dalam mudah dilepas, sehingga membersihkannya juga jadi lebih gampang. Helm full face ini juga punya tiga buah lubang ventilasi, saat digunakan jadi tidak pengap dan panas.

Helm full face ini juga dilengkapi fitur keamanan yang cukup komplit, sudah terdapat emergency quick release system. Kemudian juga quick release buckle, reinforce chin strap, neck roll dan terakhir multy density EPS. Memiliki bobot 2kg sehingga cukup berat di kepala. Sudah bersertifikasi SNI dan DOT.

Baca juga;

Baca juga  11 Helm Termahal di Dunia, Gaji UMR Mending Ingat Cicilan!

 

3. RSV FF500

FF500 Typography 25782 87601 large

RSV FF500

Helm RSV memang terkenal memiliki harga terjangkau, kami rekomendasi RSV FF500 buat Anda yang sedang mencari helm full face. Helm ini dijual dengan harga Rp 800 ribuan. Tersedia dalam ukuran M sampa XL. Modelnya sporti abis, bisa menambah kepercayaan diri pengendara saat dijalan. Helm ini akan terasa nyaman saat digunakan karena memiliki tujuh lubang ventilasi udara.

Berbahan ABS (Acrylonitrile-Butadiene-Styrene), memiliki bobot yang ringan hanya 1.45kg. RSV FF500 sudah disematan teknologi multy density EPS, berikan perlindungan maksimal terhadp kepala. Helm full face ini menggunakan Double D Ring system. RSV FF500 pakai polycarbonate sebagai material flat visor nya. Tahan panas, kuat, lentur, dan pastinya aman dan melindungi.

Buat Anda yang sedang mencari helm RSV seperti di atas. Caranya gampang banget, cukup klik melalui link ini! Dapatkan penawaran harga terbaiknya. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika