Jaket Riding, Produk Lokal Mendunia

Moladin – Jaket riding di pasaran sangat beragam, mulai dari produk lokal sampai impor. Hanya saja kini produk impor sudah mulai menguasai pasar Indonesia, bahkan ada yang di ekspor. Sebagai jaket untuk riding, memiliki persyaratan baik untuk keamanan dan kenyamanan rider maupun untuk pengguna jalan lain.

Syarat penting jaket riding, adalah bahan yang nyaman, tidak panas saat dipakai dan memiliki pelindung keselamatan standar berupa protector sebagai pengaman buat rider dan reflector yang membantu ketika berkendara malam.

 

7 Gear

jaket-pas-buat-riding7 Gear Jacket Nusantaride

7 Gear mengeluarkan beragam tipe jaket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan biker, baik untuk riding harian atau buat turing dengan beragam fitur jaket. Salah satunya Nusantaride Jaket sangat cocok untuk aktifitas berkendara harian maupun turing. Jaket yang dijual Rp 700.000 ini pernah diuji coba dipakai untuk keliling Asia Tenggara.

“Dilengkapi beberapa ventilasi yang bisa dibuka tutup sebagai sirkulasi udara dan reflector yang disdain khusus di beberapa tempat yang bisa memantulkan cahaya ketika riding malam hari,” terang Mumu, Sales Marketing 7 Gear.

Ada tipe Jaket Gazzer dengan full protector, yang akan melindungi biker ketika mengalami gesekan dengan aspal. Protektor lengkap di pundak, punggung dan siku.  

“Untuk Gazzer dijual Rp 1.050.000. Ini tipe paling baru yang dikeluarkan,” terangnya. Selain dua tipe itu 7 Gear masih memiliki banyak koleksi jaket riding yang harganya sangat terjangkau biker Tanah Air, seperti Adventuro Rp 575.000, Freewind Rp 462.000, Jaket harian City Trips Rp 395.000.

 

Respiro

jaket-pas-buat-ridingRespiro Travelride – Xentra R1

Respiro adalah merek riding wear lokal yang sudah puluhan tahun berkiprah. Untuk jaket riding, Respiro menawarkan banyak tipe dan harga. Diantaranya tipe Respiro Veloz R1.2, jaket riding dengan model Hodie yang tahan angin dan air dijual Rp 605.000, Respiro Ignito Rp 324.500 tersedia 2 kombinasi warna hitam-merah dan  hitam-kuning.

Respiro Veloz R1.2 Navy Charcoal Rp 602.000, Respiro Ignito Rp 324.500.00, Respiro Travelride – Xentra R1 Rp 572.000, Respiro Travelride – Venoz R1 Rp 440.000 dan yang paling bari Respiro Wintro Rp 299.750. Gak perlu ragu produk satu ini dikenal berkualitas dengan jahitan yang rapid an harga memuaskan.

 

Eiger

jaket-pas-buat-ridingEiger hadir dengan beberapa tipe jaket berkendara motor

Tingginya permintaan terhadap perlengkapan berkendara, ternyata juga menarik Eiger yang sebelumnya dikenal dengan produk untuk adventure dan pendaki gunung. Eiger menawarkan beberapa tipe jaket untuk berkendara motor.

Diantaranya Eiger Riding Scenic Rp 625.000, Eiger Riding Invitation X yang dirancang untuk pengendara motor di perkotaan, dengan bahan nylon dilengkapi sistem ventilasinya di bagian punggung dan penutup kepala yang dapat dilepas serta elbow protector dan reflektor yang memabntu saat riding malam. Dijual seharga Rp 625.000.

Ada juga Eiger Riding Focus yang dijual Rp. 499.000. Jaket berahan water repellent menjaga biker tetap kering dalam kondisi hujan ringan. Teknologi Tropic Windblock untuk sirkulasi, fitur reflektif menambahkan keamanan pada saat berkendara malam hari dan dilengkapi protector di bahu dan siku bersertifikasi CE.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *