Ini Lho Model Helm Bogo dan Harga Terbarunya di Tahun 2019

Sobat Moladin sudah pernah mendengar helm Bogo? Helm asli produk Indonesia ini memiliki desain yang klasik dan cocok buat kamu yang memilliki jiwa retro. Nah, pengendara motor retro seperti Honda Scoppy dan Yamaha Fino wajib punya helm ini supaya gaya berkendara kamu makin ciamik.

Helm Bogo sudah lulus stkamurisasi SNI, lho. Terbuat dari plastik ABS yang kuat, helm Bogo tahan terhadap benturan kecelakaan. Sobat Moladin pastinya menjadi tambah aman dan nyaman ketika jalan-jalan bareng motor kesayangan.

Helm dengan kualitas super ini nggak mahal, sob. Harganya pas banget di kantong kamu. Moladiners bisa mendapatkan helm keren ini mulai Rp100 ribuan!

Nggak percaya? Yuk, cek sama-sama model helm Bogo terbaru dan harganya berikut ini.

 

Helm Bogo Classic Racing

Bogo Classic

Pernah nonton film kartun Speed Racers? Film klasik yang diproduksi tahun 60-an ini menceritakan seorang pembalap mobil yang mengenakan helm retro. Nah, model helm Bogo Classic Racing tahun 2019 terinspirasi dari film tersebut.

Penggemar film Speed Racers jangan sampai nggak punya helm model ini. Warna dasar putih yang solid dipadu dengan grafis bergaris ala pembalap tempo dulu bikin penampilan kamu hits banget. Helm Bogo Classic Racing ini bisa kamu miliki dengan merogoh kocek Rp226.900.

 

Vespa Sprint 150 New

*Angsuran mulai dari

 

Helm Bogo Kulit

Bogo Kulit

Helm retro yang ada di pasaran biasanya menggunakan material lapisan kulit untuk meningkatkan efek desain klasik. Helm Bogo pastinya punya varian helm kulit di jajaran koleksinya.

Sobat Moladin bisa mendapatkan helm Bogo yang dilapisi kulit mulai harga Rp210 ribu. Ada tiga jenis varian model helm Bogo di tahun 2019 ini yaitu Black Blue, Black Orange, dan Black Yellow. Pilih sesuai dengan warna favorit kamu!

 

Helm Bogo WTO

Bogo WTO

Cinta banget sama kopi? Kenapa nggak beli helm Bogo WTO? Helm Bogo ini punya tempelan stiker coffee lovers yang lucu banget.

Warna helm yang senada dengan kopi susu pasti bikin setiap orang yang melihat helm ini teringat akan nikmatnya kopi. Sobat Moladin bisa membawa helm ini pulang dengan harga Rp215 ribu saja.

 

Helm Bogo Batik

Bogo Batik

Helm dengan desain yang Indonesia banget ini cocok buat kamu pakai harian. Pakai helm Bogo dengan motif batik bisa jadi tkamu betapa cintanya kamu sama Indonesia, sob. Miliki helm Bogo dengan sentuhan batik ini di harga Rp226.900.

 

Helm Bogo Kacamata

Bogo Kacamata

Sobat Moladin ingin terlihat lebih klasik? Kamu harus punya helm Bogo Kacamata. Desainnya yang unik bikin penampilan retro kamu tambah kental.

Jalan-jalan keliling kota pakai si kuda besi bergaya klasik pastinya semakin berkesan. Kuy, buruan beli helm yang dibanderol hanya Rp95 ribu ini saja.

 

Helm Bogo Kaca Datar

Bogo Kaca Datar

Helm Bogo terkenal dengan desain kaca helm yang menonjol keluar. Namun, apabila sobat Moladin kurang sreg dengan model helm Bogo kaca menonjol, kamu bisa memilih helm Bogo yang memiliki model kaca datar.

Helm Bogo Kaca Datar yang terinpirasi desain helm penerbang tempo dulu ini pas banget buat kamu yang mengendarai motor jenis Vespa. Buruan beli helm Bogo model ini karena harganya cuma Rp220 ribu.

Itu dia enam rekomendasi model helm Bogo tahun 2019 yang bisa kamu jadikan panduan buat beli helm terbaru. Bisanya sih, selera bikers perempuan dan laki-laki sedikit berbeda. Bikers perempuan biasanya lebih suka helm Bogo dengan desain grafis figur kartun yang lucu seperti Doraemon, Hello Kitty, dan Retro Bee.

 

KYMCO Like

*Angsuran mulai dari

 

Model Helm Bogo Lainnya

Bogo Lainya

Helm Bogo paling tahu yang kamu mau. Oleh karena itu helm produk Indonesia ini juga memproduksi helm dengan grafis karikatur yang lucu.

Helm Bogo kartun ini didesain dengan warna-warna yang cerah sehingga bikin kegiatan berkendara makin gaya. Otomatis kepercayaan diri kamu juga semakin meningkat saat pakai helm keren ini, Brosis.

Eits, Bogo nggak hanya menyediakan helm untuk orang dewasa. Produsen helm ini juga membuat helm untuk anak-anak. Sobat Moladin bisa banget beli helm mungil berkarakter buat adik atau anak tercinta biar semakin kompakan gaya berkendaranya.

Alasan lain kenapa sobat Moladin wajib punya helm Bogo ini adalah model kaca helmnya yang unik. Kaca helm ini dibuat menonjol ke depan sehingga berbeda dengan helm retro lainnya.

 

Dimana Tempat Beli Helm Bogo?

Saking populernya helm Bogo ini banyak juga lho yang menjual helm Bogo tiruan. Oleh karenanya, jangan sampai salah beli helm, sob! Menggunakan helm Bogo palsu bisa berakibal fatal sebab helm palsu ini belum bersertifikat SNI.

Helm-helm palsu tanpa sertifikat SNI ini beresiko tinggi untuk pecah saat terjadi kecelakaan. Untuk menghindarinya, sobat Moladin bisa membeli helm Bogo di toko penjualan helm yang terpercaya. Terlebih kamu harus mencoba pas tidaknya helm tersebut saat dipakai kan.  Selamat membeli helm terbaru, Moladiners!

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *