5 Rekomendasi Jaket Motor Eiger yang Bikin Tampilan Keren!

Berdiri sejak tahun 1989, Eiger dikenal sebagai penyedia apparel untuk kegiatan outdoor seperti pendakian gunung, aktivitas kemah, panjat tebing, sampai keperluan untuk berkendara. Soal kualitas jaket motor eiger tak usah diragukan lagi. Meski termasuk produk lokal, tapi kualitasnya tak kalah dari brand-brand internasional.

Buat kamu yang tengah mencari jaket motor berkualitas untuk keperluan berkendara sehari-hari maupun saat touring, jaket motor Eiger bisa menjadi pilihan. Berikut 5 rekomendasinya untuk kamu.

 

Eiger Riding Velocity OL Jacket

Eiger Riding Velocity

 

Rekomendasi pertama adalah Eiger Riding Velocity OL Jacket. Didesain khusus untuk pengendara motor, jaket ini dilengkapi dengan teknologi tropic windblock yang berfungsi melindungi diri dari embusan angin ketika berkendara di malam hari.

Selain itu, hadirnya fitur ventilasi di bagian belakang jaket membuat Eiger Riding Velocity OL Jacket nyaman digunakan saat berkendara di siang hari. Tampilannya pun cukup modis dengan model long sleeves.

Buat kamu yang hobi berkendara sambil mendengarkan musik, jaket ini juga dilengkapi dengan lubang untuk earphone. Di bagian kerah, kamu akan menemukan hoodie (penutup kepala) yang bisa dikeluarkan begitu cuaca sedang dingin atau terik. Bicara soal bahan pembuatannya, Eiger Riding Velocity terbuat dari polyester.

 

Eiger Riding Muslane OL Jacket

Jaket Motor Eiger Riding Velocity

Selanjutnya ada Eiger Riding Muslane OL Jacket.  Adapun fitur yang diusung model jaket motor Eiger yang satu ini mirip dengan sebelumnya. Pertama, terdapat fitur tropic windblock untuk meminimalisasi risiko masuk angin ketika berkendara di malam hari.

Biar tidak gerah ketika berkendara di siang hari, Eiger Riding Muslane OL Jacket punya fitur ventilasi. Sementara itu, fitur reflektif juga hadir demi menunjang keamanan berkendara ketika malam.

Di bagian kerah, kamu bisa menemukan hoodie yang bisa dikeluarkan sewaktu-waktu untuk melindungi telinga dan kepala dari udara dingin atau hujan. Eiger Riding Muslane OL Jacket juga terbuat dari bahan polyester dengan lining terbuat dari bahan mesh dan taffeta.  

 

Kawasaki Ninja 250 - 2018

*Angsuran mulai dari

 

Eiger Jacket Touring Tropic

Eiger Jacket Touring Tropic

Buat para rider yang hobi touring, jaket menjadi salah satu apparel yang tak boleh dilewatkan. Selain untuk keperluan fesyen, jaket juga berfungsi menghalau terik serta dinginnya malam.

Salah satu jaket motor Eiger yang bisa dipilih untuk menemani perjalanan kamu adalah Eiger Jacket Touring Tropic. Dibuat secara detail dan cermat, jaket ini cocok untuk kegiatan berkendara on-road. 

Dibanderol di atas 1 juta rupiah, Eiger Jacket Touring Tropic menggunakan bahan berlapis dengan mengombinasikan Polly 600D dan mesh. Sementara di bagian dalam jaket telah dibekali dengan REISSA waterproof dan breathable lining sehingga terasa hangat saat dipakai tanpa membuat gerah.

Di sisi lain, Eiger Jacket Touring Tropic juga dibekali dengan busa pelindung yang bisa dilepas pada bagian punggung untuk menunjang keamanan.

 

Eiger Riding Jacket Plaid 1.1

Eiger Riding Jacket Plaid 1.1

Eiger Riding Jacket Plaid 1.1 merupakan model jaket motor Eiger lainnya yang sering digunakan oleh pengendara motor untuk keperluan berkendara harian maupun saat touring.  Tersedia dalam pilihan warna abu-abu, Eiger Riding Jacket Plaid 1.1 bersifat ringan saat dipakai.

Lagi-lagi Eiger mengandalkan bahan polyester sebagai bahan utama membuat jaket yang satu ini. Urusan desain, Eiger Riding Jacket Plaid 1.1 tampil sporty dengan hoodie yang bisa disesuaikan. Terdapat saku di bagian samping dan dalam.

Bagaimana dengan fitur yang disediakan? Eiger Riding Jacket Plaid 1.1 juga tak kalah dengan rekomendasi sebelumnya. Jaket ini juga memiliki fitur windproof yang bakal melindungi diri dari paparan angin. Ventilasi di bagian belakang jaket juga dibuat untuk menangkal hawa panas saat berkendara di siang hari.

Fitur refleksi juga disematkan agar pengendara lain bisa mengetahui keberadaan kamu ketika berkendara di tempat yang gelap.

 

Eiger Jacket Riding Rexon Rainsuit

Eiger Jacket Riding Rexon Rainsuit

Rekomendasi jaket motor Eiger terakhir adalah Eiger Jacket Riding Rexon Rainsuit. Produk asal Bandung ini cocok banget dipakai saat musim hujan. Menggunakannya di bawah guyuran hujan sederas apapun mampu membuat tubuh kamu tetap kering.

Eiger Jacket Riding Rexon Rainsuit dibuat dari polyester waterproof PVC coating. Jadi tak heran bila jaket ini benar-benar anti-air. Soal desain, Eiger Jacket Riding Rexon Rainsuit tersedia dalam warna hitam dan beragam ukuran mulai S, M, L, XL, sampai XXL.

Sekalipun dipakai dalam jangka waktu yang lama, jaket ini tidak menimbulkan rasa gerah serta ringan saat dipakai. Tampilannya juga tampak simpel namun tetap bisa menunjang penampilan kamu saat di jalan.

 

Kawasaki Ninja 250 FI

*Angsuran mulai dari

 

Demikian 5 rekomendasi jaket motor Eiger yang nyaman dikenakan selama berkendara. Nah, sudah tahu model mana yang mau dibeli?

Tips singkat agar jaket motor yang kamu miliki tetap awet sekalipun telah digunakan dalam jangka waktu yang lama, yaitu usahakan mencucinya menggunakan tangan bukan dengan mesin cuci. Khusus untuk jaket yang dilengkapi dengan protektor, lepas bagian protektornya lebih dulu sebelum dicuci, ya. Selamat mencoba Moladiners!

 

Baca Juga :

 

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *