oleh

Mobil Vaganza, Ganti Oli Berhadiah Smartphone Hingga Liburan

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) merilis program Mobil Vaganza untuk konsumen di Indonesia.  Masyarakat yang ingin perawatan mesin mobil, berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Layaknya sebuah kendaraan bermotor pada umumnya. Perawatan mesin mobil secara berkala wajib dilakukan untuk tetap memastikan kondisi mesin tetap prima dan juga awet.

Selain itu, pemilik mobil juga wajib mengetahui tingkat kekentalan (SAE) pelumas yang cocok untuk digunakan pada mesin mobil kesayangan kalian. Untuk itu, kalian perlu memerhatikan jadwal penggantian pelumas yang harus dilakukan secara rutin.

Penggantian pelumas mobil, umumnya konsumen lebih berpatokan kepada jarak tempuh kendaraan. Padahal masalah waktu juga harus selalu diperhatikan.

Khususnya bagi pengguna kendaraan yang berada di kota-kota besar. Karena memiliki kinerja mesin yang cukup berat, untuk menghadapi lalu lintas yang padat yang kerap dirasakan di kota-kota besar di Indonesia.

Selain itu, kendaraan yang jarang digunakan juga wajib untuk dilakukan penggantian oli secara berkala. Namun seiring dengan pandemi virus korona (Covid-19) yang melanda Tanah air, membuat sebagian kendaraan jadi jarang digunakan.

Baca juga  Estimasi Biaya Service AC Mobil, Murah atau Mahal?

Pun begitu, kendaraan sejatinya masih perlu mendapatkan perawatan dan juga penggantian oli. Untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama tidak digunakan.

Bisa Manfaatkan Program Mobil Vaganza

Program Mobil Vaganza
Mobil Vaganza, perawatan kendaraan berhadiah menarik

Bagi kalian yang ingin melakukan perawatan kendaraan, bisa memanfaatkan program Mobil Vaganza. Di mana EMLI selaku distributor resmi pelumas Mobil Lubricants memberikan penawaran menarik kepada para konsumen kendaraan roda empat yang ingin melakukan penggantian pelumas pada seri produk Mobil 1™, Mobil Super™, Mobil Delvac™, dan Mobil Delvac™ MX yang bertanda khusus.

Untuk pembelian minimum 4 liter, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan kemana saja.

Eben Tambunan selaku Mobil Lubricants General Manager mengatakan, “Tentunya berbagai program kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami”.

“Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin,” ungkap Eben.

Mobil Lubricants memberikan jaminan produk yang berkualitas dan telah teruji selama puluhan tahun, dengan standarisasi internasional dari ExxonMobil. Pelumas itu diklaim mampu memberikan performa dan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan kalian.

Baca juga  Cara ampuh Membersihkan dan Membasmi Kecoa dari Mobil

Sekadar informasi, program Mobil Vaganza berlangsung mulai tanggal 27 Maret hingga 31 Desember 2020 mendatang di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan email aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com.

Selanjutnya, konsumen bisa scan kode di balik tutup botol melalui handphone untuk mengetahui hadiah apa yang didapat, dan pastikan produk yang dibeli adalah yang berpartisipasi dalam program Mobil Vaganza pada bengkel yang terdaftar di mobilvaganza.com.

Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin melakukan perawatan kendaraan kesayangan.

Baca juga:

Terbaru