by

Penampilan Jeblok, Crutchlow Beri Sinyal Belum Habis

Moladin – Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow musim ini performanya memang merosot jika dibanding beberapa musim sebelumnya, banyak faktor yang menghambat sang pembalap mengalami penurunan performa di gelaran MotoGP 2019.

Hal itulah yang membuat beredar kabar kalau Crutchlow bakal ditendang oleh LCR Honda sebelum masa kontraknya habis. Namun, sang pembalap membantah isu tersebut. Crutchlow buka suara, kalau dirinya siap membuktikan diri di gelaran MotoGP 2020. Meski musim ini seringkali absen naik podium, musim depan pembalap yang sudah memasuki usia rehat siap buktikan diri.

Crutchlow memang menjalani musim yang berat dengan Honda RC213V, musim ini tak berjalan mulus. Bahkan di balapan terakhirnya pada race di Buriram, Crutchlow hanya mampu finis di posisi ke-12. Penampilan yang buruk di musim ini menjadi motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik di musim depan.

“Jelas saya masih ingin melanjutkan karir, saya ingin membuktikan kalau masih memiliki kecepatan dan bersaing di baris depan untuk menang. Mungkin tidak sekarang ini, melainkan di musim berikutnya. Jika saya sudah berhasil memenuhi semua ambisi saya, maka saya akan pensiun,”

Baca juga  Yamaha MT-25 Generasi Teranyar, Yuk Simak Perubahannya

“Jika saya sudah tak memiliki kecepatan, bukan berarti saya sudah tidak memiliki daya saing. Saya siap membuktikan di musim depan bahwa saya masih layak berada disini. Saya tidak akan pensiun musim ini, karena kontrak saya masih menyisakan satu tahun. Jujur, saat ini lebih fokus mempersiapkan musim depan,”

 

KYMCO Like 26973 89524 large
KYMCO Like

*Angsuran mulai dari

 

Crutchlow Kekeh Bertahan di LCR Honda

Kekeh ingin bertahan di Honda hingga pensiunKekeh ingin bertahan di Honda hingga pensiun

Cal Crutchlow siap setia di Honda sampai masa pensiunnya tiba, dibawah naungan tim satelit Honda Crutchlow dengan nomor motor #35 dipastikan tidak akan ke lain hati. Dirinya pun cukup percaya diri kontraknya tetap diperpanjang pihak Honda meski di 2020 akan berakhir.

LCR dan Honda sudah dianggap sebagai keluarga sekaligus rumah kedua buat pembalap berkebangsaan Inggris ini. Kemungkinan untuk tetap bertahan di Honda usai gelaran MotoGP 2020 berakhir pun terbuka lebar, mengingat sang pembalap telah banyak membantu pengembangan motor Honda.

Baca juga  Ingin Motor Tampil Memikat? Ini Bengkel Modif yang Tepat

“Saya berencana untuk terus tetap bersama dengan Honda meski suatu saat nanti kontraknya akan habis,” ungkap Crutchlow seperti dikutip dari laman autosport.com.

Baca juga;

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru