by

DAS Indonesia Mengajak Komunitas Jeep Gala Dinner

Komunitas Jeep di Indonesia, diundang oleh PT DAS Indonesia untuk menghadiri gala dinner sebagai perkenalanan untuk manajemen baru Agen Pemegang Merk (APM). PT DAS Indonesia sendiri untuk saat ini berperan sebagai Agen Pemegang Merk mobil Jeep di Indonesia.

Dalam acara yang digelar pada 25 Februari 2021, beberapa komunitas yang hadir dalam gala dinner ini antara lain adalah JK Owners Indonesia, JK One Club, Broser 4X4, JSI Community, dan JK Merah Putih.

Agenda gala dinner antara manajemen DAS Indonesia dengan komunitas ini akan menjadi agenda tahunan yang sengaja dilakukan untuk mengapresiasi terhadap pemilik Jeep di Indonesia. Selain mengundang komunitas, acara ini juga melibatkan beberapa pihak seperti diler, bank, serta penyedian fasilitas pembiayaan.

Dalam keterangan resminya, Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, menjelaskan kegiatan ini adalah sebagai rangkaian kecintaan Jeep dengan konsumen yang senantiasa berjalan beriringan.

“We don’t Make Jeep, You Do. Ini adalah bukti dari banyaknya pengalaman, momen, dan orang-orang yang telah membantu membentuk dan terus menggunakan Jeep. Berawal dari tahun 1941, ketika perjalanan merk Jeep dimulai dan mala mini merupakan malam yang baik untuk berkenalan dan merayakan kecintaan terhadap sebuah kebebasan, dan originalitas,” ujar Dhani Yahya, dalam keterangan resminya.

Baca juga  Komunitas Wuling Almaz Peduli Sesama, Donasi Sembako

Awal dari Kegiatan DAS Indonesia dan Komunitas Jeep

Komunitas Jeep Indonesia
Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor

Selain kegiatan gala dinner, nantinya PT DAS Indonesia Motor juga akan melakukan rangkaian kegiatan lain untuk mengakomodir para pemilik Jeep untuk mengeksplorasi kecintaannya terhadap brand asa Amerika Serikat ini.

“Jika keadaan pandemik ini terus membaik, kami berencana akan mengadakan kegiatan berskala nasional dalam tahun ini, yaitu: Jeep Camp dan Kompetisi Kustom Mobil Jeep. Selain mendukung kegiatan-kegiatan rutin dari Klub pemilik mobil Jeep® seperti Touring luar kota maupun dalam kota. Kegiatan makan malam ini juga sebagai awal pembukaan hubungan yang baik dengan bank-bank besar di Indonesia terhadap Jeep Indonesia dibawah PT. DAS Indonesia Motor”, tambah Dhani Yahya.

Di satu sisi, gala dinner yang diadakan ini disebutkan bukan sebagai acara pengukuhan komunitas Jeep, tetapi ini adalah sebagai salah satu cara yang bisa dilakukan oleh DAS Indonesia Motor dalam menjalin kerja sama antara APM dan end usernya.

Dalam kegiatan yang tersebut, penyelenggara tetap melakukan protokol kesehatan. Adapun cara yang dilakukan adalah dengan membatasi peserta yang hadir hanya sebanyak 40 peserta serta beberapa hal lainnya yang menjadi fokus pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Baca juga  Denny Harywardhana, Ketua PPMKI Jawa Barat 2021-2024

Keberadaan PT DAS Indonesia Motor ini sekaligus menggantikan posisi APM sebelumnya yakni PT Hascar International Motor yang sebelumnya memegang tugas menjadi Agen Pemegang Merk Jeep di Indonesia.

Untuk informasi otomotif terkini, simak terus moladin.com

Terbaru