Hafizh Syahrin Turun Kasta, Gabung Angel Nieto Moto2

Moladin – Pembalap satelit KTM resmi turun kasta setelah berkiprah di MotoGP selama dua musim, Hafizh Syahrin tak kunjung meraih hasil positif selama pindah menggunakan KTM dibawah naungan Tech 3.

Pembalap asal Malaysia bergabung dengan Tim Angel Nieto setelah tak ada slot sebagai pembalap MotoGP musim depan. Posisi Syahrin tergeser oleh Brad Binder yang musim depan naik kelas dari Moto2 ke MotoGP.

Sempat di isukan bakal gabung ke SRT Petronas di MotoGP, namun sayangnya sang bos Dato Razlan Razali tak berminat, karena performa Hafizh Syahrin yang angin-anginan di gelaran MotoGP musim ini.

Praktis Tim Angel Nieto dipastikan bakal turun di gelaran Moto2 dengan lin-up terbarunya, Hafizh Syahrin akan bertandem dengan Aron Canet yang musim sedang berjuang dalam perebutan gelar juara dunia Moto3.

 

Tim Angel Nieto Yakin dengan Kiprah Pembalap Malaysia

hafizh-syahrin-turun-kastaKiprah Syahrin di Moto2 diyakini bakal moncer

Belum bisa dipastikan Tim Angel Nieto bakal menggunakan sasis dan mesin di gelaran Moto2 2020, mengingat KTM mundur dari kelas menengah dan akan fokus support di balapan Moto3 dan MotoGP musim depan.

“Saya menyambut kedatangan Hafizh Syahrin ke tim ini. Berita bagus buat kami, setelah pembalap yang punya pengalaman sepakat bekerja sama dengan kami di kelas Moto2.

Kami memiliki ambisi musim depan, hadirnya Syahrin dan Canet bisa membantu kami mencapainya. Dengan pengalaman yang dimiliki Syahrin kami yakin akan membawa tim ini ke pencapaian yang besar,” ucap Jorge Martinez ‘Aspar.

“Bersama dengan Tim Angel Nieto kami bisa melakukan pekerjaan bagus. Moto2 bukanlah kategori yang baru buat saya, sudah menghabiskan beberapa musim disini, musim ini sedikit berbeda, karena menggunakan sasis, mesin yang lebih bertenaga juga ban yang berbeda.

Saya akan memberikan yang terbaik, setidaknya berada di lima besar klasemen, saya percaya dengan tim dan saya pikir bisa melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkap Hafizh Syahrin.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *