Honda Thailand Rilis Scoopy Lucu, Pakai Sticker Line

Moladin – Honda Thailand secara resmi merilis motor edisi khusus, yakni Honda Scoopy yang dipasangi sticker LINE. Secara spesifikasi Scoopy versi Inondesia dengan Thailand tentu tak ada beda, punya desain dan spesifikasi mesin yang sama.

honda-thailand-rilis-scoopy-lucuEdisi khusus berkat kerjasama AP Honda dengan LINE | Foto: AP Honda

Motor rilisan terbaru di Thailand ini merupakan bentuk kerja sama AP Honda Thailand dengan aplikasi chatting LINE. Makanya, motor yang merupakan edisi khusus ini diberi nama Honda Scoopy i LINE Friends. Tampilan bodinya jadi lucu dan menarik, berkat grafis sticker maskot LINE.

 

Tiga Maskot LINE Bikin Tampilan Honda Scoopy Makin Colorfull

Honda Scoopy i LINE Friends benar-benar lucu, bagian stickernya penuh dengan tokoh maskot LINE yang biasa kita lihat di smartphone. Mulai dari Brown si beruang, Conny si kellinci dan juga Sally si bebek mungil yang menghiasi hampir seluruh bagian motor.

Kalau biasanya di bagian kiri-kanan bodi Honda Scoopy polos, kali ini tampilannya benar-benar berbeda. Maskot LINE mejeng di bagian area bodi samping, dengan latar belakang kuning dan biru. Perpaduan yang colorfull. Dimensinya sendiri cukup besar, sehingga hampir menutupi seluruh area bodi samping Scoopy.

honda-thailand-rilis-scoopy-lucuBrown, Conny dan Sally tampil di bodi samping | Foto: AP Honda

Tidak cuman ada di bagian samping bodi, maskot LINE ini juga menempel pada bagian depan motor, tepatnya di bagian dekat headlamp sebelah kiri juga, tiga karakter utama, Brown, Conny dan Sally membuat tampilan motor ini jagi makin eye catching.

 

Dibanderol Dengan Harga Rp 24 Jutaan

Honda Scoopy i LINE Friends hanya rilis di Thailand saja ya Moladiners, Scoopy edisi khusus ini tidak di produksi secara masal hanya 5.000 unit saja, dengan harga 53.500 Baht Thailand, atau setara dengan Rp 24.293.000.

honda-thailand-rilis-scoopy-lucuDibanderol dengan harga 53.500 Baht atau setara dengan Rp 24.293.000 | Foto: AP Honda

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *