Maverick Vinales Siap Bangkit di Jerez, Meski Sirkuitnya Tak Bersahabat

Moladin – Maverick Vinales siap bangkit di Jerez, berharap dirinya bisa finis lebih baik dibanding seri sebelumnya, pada balapan di kandang sendiri akhir pekan ini Vinales ingin berikan yang terbaik di depan para fansnya. Meskipun sirkuitnya kurang bersahabat bagi Vinales, dirinya tetap optimis.

Dari tiga seri yang sudah berlangsung, Vinales belum mampu finis di posisi tiga besar. Bahkan, sempat gagal finis di MotoGP Argentina. Tentu hasil ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Maverick Vinales pada gelaran MotoGP 2019.

Honda Beat Street

*Angsuran mulai dari

“Saya merasa senang karena akhirnya kami tiba di seri Eropa. Terlepas dari masalah yang kami temui saat balapan di MotoGP Amerika, saya merasa sejauh ini sudah mengendarai motor dengan baik, dan yang pasti saya merasa kami memiliki kecepatan,” ungkap Maverick Vinales jelang MotoGP Jerez dikutip dari laman crash.net.

Maverick Vinales Yakin Podium di MotoGP Jerez

Belum tampilkan performa terbaik, pembalap berusia 24 tahun tetap yakin bisa naik podium di MotoGP Jerez. Balapan pertama di Benua Eropa ini akan jadi momen kebangkitan Maverick Vinales, meskipun boleh dikatakan catatan Top Gun di Jerez bersama Yamaha tak mentereng. Berkat progres yang terus dialami YZR-M1, Vinales kini bisa sedikit bernafas lega, setidaknya harapan untuk meraih hasil maksimal itu masih ada.

Maverick VinalesMaverick Vinales yakin podium di MotoGP Jerez

“Kami mengalami kesulitan saat balapan di Jerez dalam beberapa musim terakhir, tetapi saya pikir belakangan ini kami sudah membuat langkah maju, sehingga akhir pekan ini Yamaha punya potensi untuk menghadapi balapan disini. Saya berharap bisa bertarung untuk posisi podium sejak awal balapan. Tentunya kami akan bekerja keras, sepanjang akhir pekan ini untuk mewujudkannya,” papar Top Gun.

Maverick Vinales saat ini bertekad untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara, bertengger di posisi ke-12 bukanlah tempat yang pas buat Top Gun. Apalagi hingga seri ketiga, Vinales belum merasakan podium, maka di Jerez wajib hukumnya bagi pembalap tuan rumah ini naik podium. MotoGP Spanyol dijadwalkan bakal berlangsung pada 3-5 Mei 2019.

Yamaha X Ride 125 All New

*DP mulai dari

Baca Juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *