Review Cover Urban, Bikin Motor Tetap Kinclong Dimanapun

MoladinCover alias sarung motor, atau suka disebut juga dengan selimut motor wajib dimiliki bikers. Terutama buat Moladiners yang dengan terpaksa memarkir tunggangan di luar rumah. Walaupun dipakai harian, ya akan lebih aman pada saat diam lama langsung dibungkus.

review-cover-urbanCover motor yang ideal harus menutup semua bagian | Foto: Contributor Moladin

“Sekarang ini memang banyak pilihan untuk sarung motor. Ada yang berbahan kain, plastic hingga karet. Dan anak-anak motor tahun 2000 keatas, ternyata lebih perhatian terhadap motornya. Pas hujan atau habis hujan saja, mereka enggan keluar. Makanya pas parker saja mereka sarungin motor biar bodi aman dari tangan jahil,” jelas Fery Handoko dari Central Motor yang menjual cover motor merek Urban.

 

Material Semi Keret dan Tahan Disegala Cuaca

Ferry yang ditemui di toko sekaligus distributor produk cover merek Urban, menjelaskan. Yuk kita lacak apa specialnya cover merek Urban ini.

“Saat ini Central Motor banyak menerima orderan seputar sarung motor. Produk yang kita pasarkan lebih banyak peminatnya adalah merek Urban. Karena merek ini mempunyai beragam varian ukuran untuk segala jenis tipe motor. Kami pun sedang siapkan untuk jenis motor besar seperti Ducati, Harley Davidson dan lainnya,” imbuh Ferry.

Untuk cover ini, Central Motor mengklaim bahan yang digunakan adalah semi karet. Sehingga produknya tidak mudah rusak walaupun sering dijemur, atau kena air hujan dalam waktu lama.

review-cover-urbanMaterial semi karet agar tahan segala cuaca | Foto: Contributor Moladin

“Makanya sesuai dengan spesifikasi dan keunggulannya, kami jual produk ini seharga Rp 85 ribu untuk segala jenis motor matic dan tipe sport,” imbuh Ferry yang tiap hari ada di Jalan Kebun Jeruk III No. 22, Jakarta Barat.

Disarankan Ferry, untuk memilih sarung motor yang tepat baiknya ambil yang ukurannya sesuai dengan dimensi motor Moladiners. Maksudnya tidak menyentuh tanah, tapi harus bias menutupi hingga 3/4 permukaan ban. Sehingga peluang binatang pengerat bermukim pun jauh.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *