Pilihan Sokbreker Aftermarket Honda PCX 150, Bikin Makin Gaul

Moladin – Hingga kini, tidak bisa dipungkiri jika populasi big matic, utamanya Honda PCX 150 menjamur di jalan. Baik itu model lama maupun baru, tunggangan pabrikan berlogo kepak sayap itu bisa dilihat di kota-kota besar bahkan hingga di pedesaan.

Maka tidak heran kalau banyak bermunculan produsen yang melansir beragam aksesoris pemanis Honda PCX. Salah satu jenisnya adalah produk aftermarket sokbreker belakang yang ditawarkan buat matik berkapasitas 150cc ini. Apa saja variannya, yuk cek dibawah ini.

 

Sokbreker Ohlins Dengan Tabung Pigggy Back Reservoir

Melihat populasi Honda PCX 150 yang semakin banyak di jalan, salah satu produsen sokbreker belakang dengan brand ternama yakni Ohlins, termasuk yang melansir komponen ini untuk pasar motor matic PCX 150 lokal.

Sokbreker yang memiliki tabung piggy back reservoir, setelan kompresi juga dibalut warna kuning dan emas ciri khas Ohlins. Merupakan salah satu part aftermarket pilihan untuk PCX 150.

“Dengan panjang 313 mm, sokbreker Ohlins khusus PCX 150 dijual dengan harga Rp 7 juta. Harga tersebut diluar ongkos pemasangan, juga setting suspensi dan harga bisa berbeda di tiap toko susuai wilayahnya,” tukas Eddy Saputra Direktur Ohlins Indonesia.

sokbreker-aftermarket-honda-pcx-150Ohlins juga melansir komponen ini untuk pasar motor matic PCX 150 lokal | Foto: Contributor Moladin

Lanjut Edi, banyak pilihan model buat PCX 150 juga buat tunggangan lain. Untuk mengetahui semua itu, Moladiners bisa ke PT Sena Autopart Indonesia–Ohlins Indonesia.

Alamatnya Jalan Cikini Raya No. 70, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Biar nggak nyasar silahkan hubungi no telepon: +6221 316 1606, Whatsapp: +62 838 0460 7070 / +62 877 8822 2067.

 

VND Racing Hadir Dengan 4 Tipe Suspensi Bertabung

Produk VND Racing bisa jadi pilihan alternatif nih Moladiners. Hadir dengan 4 tipe suspensi yang sama-sama gunakan tabung, VND melansir beragam produk yang cocok buat Honda PCX.

Mulai dari VND AK 333 B1 (Rp 1, 3 juta), VND AK 777 B1 (Rp 1,2 juta), VND AK 9966 B1 (Rp 2 juta) dan VND AK 9988 B1 (Rp 2,3 juta).

sokbreker-aftermarket-honda-pcx-150VND Racing, pilihan alternatif dengan 4 tipe suspensi yang sama-sama gunakan tabung | Foto: Contributor Moladin

“Sokbreker VND untuk Honda PCX ini memiliki panjang 305 mm. Memang sedikit lebih pendek dari komponen peredam kejut bawaan All New Honda PCX. Pun begitu, produk ini didukung 38 ‘klik’ setelan rebound. Sehingga pengendara tinggal atur performanya sendiri dengan cara memutar tuas yang sudah tersedia,” terang Vendi dari VND Racing.

Jika Moladiners tertarik dengan peranti ini, langsung aja sambangi Pusaka Motor yang bermarkas di Jalan Taman Sari 8, No. 122, Jakarta Barat. Bisa juga konsultasi via nomor telepon ini (021) 639-4411.

 

Fast Bike Siap Dukung Performa Big Matic Pamor

Sokbreker yang satu ini juga bisa jadi pilihan sobat pemilik atau pengguna PCX 150 lokal. Komponen peredam kejut yang memiliki tabung atas ini, ditawarkan lebih rendah dari biasanya yaitu seharga Rp 1.050.000.

Meski harga kompetitif, bukan berarti kualitasnya di bawah rata-rata. Karena produsen mengklaim kalau produknya sangat mumpuni guna mendukung big matic favorit ini.

sokbreker-aftermarket-honda-pcx-150Fast Bike, sangat mumpuni guna mendukung big matic favorit | Foto: Contributor Moladin

“Untuk mendapatkannya bisa langsung ke Dul’s Speed Shop. Lokasinya di Jalan Pondok Randu, Cengkareng, Jakarta Barat. Kalau mau tanya-tanya bisa ke nomor telepon atau Whatsapps di 0896-6402-0003,” imbuh si Dul dari Dul’S Speed Shop.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *