Rilis Gaya Terbaru Motor Klasik Andalannya, Kawasaki W175 Cafe Beda Dari yang Lain!

Haloo sobat Moladiners. Masih di momen awal tahun 2019, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis varian terbaru dari keluarga W series yakni Kawasaki W175 CAFE. Varian baru beraliran cafe racer ini memiliki konsep Japstyle yang merupakan ciri khas motor klasik asal Negeri Sakura Jepang. Kabar tentang KMI resmi merilis Kawasaki W175 Cafe ini cukup menarik untuk dibahas, sob. Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini ya!

Motor Pabrikan ala Custom Modification

w175 cafe racer

Kawasaki W175 Cafe ini sengaja dihadirkan PT. KMI untuk memanjakan pecinta motor modifikasi beraliran cafe racer di Tanah Air. Seperti yang diungkapkan pihak Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi. Bahkan, calon pelanggan tidak perlu lagi melakukan perombakan total jika ingin memiliki motor bergaya Cafe Racer ini. Praktis, dengan adanya varian W175 terbaru ini, pilihan W175 series makin banyak dari berbagai aliran motor klasik.

Kawasaki W 175

*Angsuran mulai dari

Nyobain Helm Retro Zulu +Bluetooth, Bagus Sih Tapi Bikin Nyesel!

Kawasaki W175 Cafe Memiliki Aksesoris Berbeda

Pada varian cafe style ini, Kawasaki memadukan jok dengan pola tucked role yang dikombinasikan dengan dua warna coklat dan hitam. Tidak seperti pada varian yang lain, jok ini memberikan tampilan makin klasik dan elegan ciri khas cafe-racer. Pada bagian belakang jok dibentuk lebih tebal agar terlihat seperti single seat cover ala-ala motor cafe style.

Spatbor belakang yang dibikin lebih pendek memperkuat tampilan motor beraliran klasik ini, sob. Begitu juga aksen krom pada pelindung knalpot mempercantik detail dari W-series terbaru ini.

Harga Kawasaki W175 Cafe

varian warna w175 cafe

Varian terbaru dari W series ini diperkenalkan dalam 3 pilihan warna, sob. Antara lain Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Greystone, dan Candy Fire Red. Menyoal tentang harga, banderol W175 Cafe di Jabodetabek sudah bisa dibeli seharga Rp 32.600.000 on the road. Harga tersebut lebih mahal Rp. 1 jutaan dibandingkan model sebelumnya, mengingat aksesoris yang ditawarkan pada varian ini pun cukup banyak berbeda.

Bagi yang sudah memiliki Kawasaki W175 standar tetap bisa mengubah motornya menjadi gaya W175 Cafe kok, sob. Pasalnya, PT. Kawasaki Motor Indonesia sudah menyediakan tambahan aksesori plug n play ini.

Kawasaki W 250

*Angsuran mulai dari

Baca juga artikel lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *