Minggu, Mei 5, 2024
Banner-Wuling-PEVS-Blog

BMW X5 dan BMW X3 Jadi Mobil Antar Jemput Pasien VIP RS Premier Bintaro

by Tigor Sihombing
BMW X3 Jadi Mobil Antar Jemput Pasien VIP RS Premier Bintaro

BMW X5 dan BMW X3 Jadi Mobil Antar Jemput Pasien VIP RS Premier Bintaro. BMW Bestindo, diler resmi BMW Indonesia, resmi bekerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB), dalam menghadirkan layanan premium baru yang dikenal sebagai Luxury Shuttle Service. Layanan ini dirancang khusus untuk mengantarkan dan menjemput pasien VVIP dan VIP RS Premier Bintaro menggunakan armada kendaraan mewah BMW X5 dan BMW X3.

Hasil kolaborasi ini resmi mereka lakukan dengan menandatangi kesepakatan kolaborasi strategis pada Selasa, 23 April 2024, di RSPB.

Acara penandatanganan diwakili oleh Johannes Indratjuatja, Presiden Direktur PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo), dan dr. Martha M.L. Siahaan, SH., MARS, MH.Kes, Direktur RS Premier Bintaro.

Dalam sambutannya, Johannes Indratjuatja menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi ini, menekankan komitmen BMW terhadap inovasi, kemewahan, dan kepuasan pelanggan.

“Program Luxury Shuttle Service ini akan memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi pasien VIP RS Premier Bintaro, memperkuat komitmen BMW terhadap pelayanan yang unggul dan memberikan kontribusi bagi industri health tourism di Indonesia,” kata Johanes.

Baca juga  BMW iX M60, Torsinya Tembus 1.100 Nm

Sementara itu, dr. Martha M.L. Siahaan menekankan pentingnya pelayanan kesehatan holistik di RS Premier Bintaro, yang berusaha memastikan kepuasan pasien dari awal hingga akhir perjalanan mereka. Kolaborasi dengan BMW dalam pengantaran pasien menggunakan kendaraan mewah adalah langkah inovatif lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Harga BMW X5 dan BMW X3

BMW X5 xDrive40i M Sport, merupakan salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam Luxury Shuttle Service, menampilkan desain yang kokoh dan fitur interior mewah. Dilengkapi dengan elemen desain M Sport dan teknologi canggih, BMW X5 menawarkan pengalaman berkendara yang unggul dan aman.

Sementara mobil BMW X3 sDrive20i xLine hadir dengan peningkatan xLine package, memberikan tampilan yang kontras dan fitur interior premium, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk perjalanan yang nyaman dan dinamis.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dan keamanan, BMW juga memberikan penawaran yang menarik bagi pembeli. BMW X5 xDrive40i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine ditawarkan dengan harga yang menarik, dilengkapi dengan program layanan purna jual yang komprehensif. Program ini mencakup pembebasan biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi 60 bulan atau 200.000 km, dan perlindungan ban selama 2 tahun.

Baca juga  Pembeli Pertama BMW Seri-2 Gran Coupe, Atlet Peraih Medali Emas!

BMW X5 xDrive40i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine dapat diperoleh dengan harga off-the-road masing-masing sebesar Rp. 1.807.000.000,- dan Rp. 1.157.000.000.

Dengan kolaborasi ini, BMW dan RS Premier Bintaro tidak hanya menawarkan layanan unggul bagi pasien VVIP dan VIP, tetapi juga meningkatkan standar pelayanan kesehatan di Indonesia. Diharapkan bahwa Luxury Shuttle Service ini akan memberikan pengalaman berharga dan berkesan bagi para pasien, menjadikan Indonesia sebagai destinasi health tourism yang terkemuka di Asia.

Demikian ulasan BMW X5 dan BMW X3 Jadi Mobil Antar Jemput Pasien VIP RS Premier Bintaro. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika