oleh

IIMS The Series, Siap Berlangsung di Kota-Kota Besar

Setelah kesuksesan IIMS Hybrid 2021, PT Dyandra Promosindo siap melajutkan dengan gelaran IIMS The Series. Pameran otomotif ini bakal berlangsung di berbagai kota besar, serta jadi pengantar untuk IIMS Hybrid 2022.

“Kami membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali. Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam rilis resmi.

IIMS The Series sendiri terdiri dari berbagai rangkaian. Ada Regional yang terdiri dari IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya, dan IIMS Makassar. Kemudian Two Wheels yaitu IIMS Motobike Hybrid Show.

Tersedia pula Sport yaitu BOS Junior Motocross Championship Round II. Lalu untuk puncaknya adalah IIMS Hybrid 2022. Pelaksanaannya sendiri dimulai pada September 2021 dan berakhir di Februari 2022.

Ini Berbagai Kota yang Siap Laksanakan IIMS The Series

iims the series
IIMS Hybrid berikutnya bakal berlangsung Februari 2022

Rangkaian IIMS The Series akan dimulai dengan IIMS Joglosemar Banaran yang berlangsung 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang. Ini merupakan pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang.

Baca juga  Pameran IIMS 2021 Resmi Digelar Virtual, 20 Brand Ikutan

Tujuan pelaksanaan IIMS Joglosemar Banaran 2021 adalah untuk menginspirasi generasi penerus agar terus menjaga dan mencintai alam Indonesia. Pasalnya Banaran sebagai tempat lokasi pelaksaaan berada di kebun kopi. Tempat tersebut juga mudah diakses dari Jogja, Solo, dan Semarang.

Selanjutnya ada BOS Junior Motocross Championship (Round II) di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 – 19 September 2021. Ini merupakan ajang otomotif yang memberikan kesempatan kepada para pembalap muda untuk bisa menunjukkan kemampuannya.

IIMS The Series berikutnya adalah Motorbike Hybrid Show 2021 yang berlangsung pada 29-31 Oktober di Senayan Park, Jakarta. Pameran di pusat kota ini diklaim siap melakukan penerapan protokol kesehatan agar pengunjung merasa aman dan nyaman.

Kemudian ada IIMS Surabaya 2021 yang rencananya berlangsung 3-7 November di Grand City Convex, Surabaya. Serta IIMS Makassar pada 1-5 Desember di Celebes Convention Center, Makassar. Terakhir Sebagai puncaknya, IIMS Hybrid 2022 telah dijadwalkan pada 17 – 27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga  Daftar Program dan Promo Diskon di IIMS Motobike Hybrid Show

Sebagai langkah antisipasi, Dyandra telah mempersiapkan tanggal alternatif untuk memastikan gelaran pameran hanya berjalan sesuai waktu yang tepat dan berdasarkan rekomendasi dari regulator. Faktor kesehatan dan kenyamanan seluruh pihak yang terlibat adalah prioritas utama IIMS The Series.

Kemunculan rangkaian kegiatan di berbagai kota ini, merupakan buah kesuksesan dari IIMS Hybrid 2021. Ketika itu, pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada April 2021 sanggup memperoleh 100.074 pengunjung dan 784 ribu halaman dilihat di website indonesianmotorshow.com.

IIMS Hybrid 2021 yang diadakan 11 hari, sukses mendapatkan transaksi Rp 2 triliun. Hal tersebut berdasar penjualan yang dilaporkan oleh para exhibitors roda empat, roda dua, dan aftermarket.

Terbaru