Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Hadir di Kidzania Lagi, Anak Bisa Rancang Mobil atau Jadi Pembalap!

by Tigor Sihombing
Mitsubishi hadir di Kidzania

Mitsubishi hadir di Kidzania lagi. Kini dengan menawarkan banyak wahana yang mengajak anak atau generasi muda menggali potensi otomotif sejak dini.  (MMKSI) dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta.

Dengan mengusung konsep edutainment, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan mengeksplorasi dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors. Bukan cuma jadi pembalap, tapi anak-anak juga bisa merancang sebuah mobil baru.

“Hadirnya kembali Mitsubishi di Kidzania kami bermaksud ingin membangkitkan rasa ingin tahu anak-anak mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan cita- cita mereka. Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI saat prosesi opening ceremony pada Selasa, 27 Juni 2023 di taman hiburan edukatif di area Pacific Place Mall Jakarta.

3 Zona Mitsubishi di Kidzania

mitsubsihi hadir di kidzania lagi

Simulator safety driving untuk anak-anak di Kidzania

Mitsubishi hadir di Kidzania, menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang menarik serta interaktif terbagi menjadi 3 zona: Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure. Anak-anak dapat merasakan pengalaman menjadi seorang desainer kendaraan hingga mengendarai miniatur dari produk-produk Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia.

Baca juga  Harga Pajero Sport Bekas di Awal 2023, Masih Arogan!

Pada zona Tomorrow Life’s Adventure yang menawarkan sensasi pengalaman baru melalui sebuah pusat desain kendaraan, di mana pengunjung dapat menjadi desainer kendaraan Mitsubishi Motors. Aktivitasnya beragam, mulai dari meahami dan menyusun bagian-bagian kendaran, memilih warna, hingga memberikan aksesoris dan memodifikasi mobil keluaran Mitsubishi Motors sesuai dengan kreativitas para pengunjung.

Lalu di zona Daily Life’s Adventure ini, pengunjung dapat mengetahui bagaimana keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dilakukan, mulai dari melacak pemesanan kendaraan hingga aktivasi warranty melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah disesuaikan untuk anak-anak.

Pengunjung yang telah berhasil melakukan proses kepemilikan kendaraan di area ini dianggap telah memenuhi syarat untuk dapat lanjut ke area “Driving Simulator” untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Selanjutnya ada area Training Center, aktivitas ini didesain agar pengunjung dapat merasakan pengalaman untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) setelah menjalani pelatihan dan pengujian berkendara melalui sebuah simulator. Apabila sukses melalui proses pengujian berkendara, pengunjung akan mendapatkan SIM yang dapat digunakan untuk berpartisipasi di area “Racetrack”.

Baca juga  Mitsubishi XFC Sapa Kota Palembang

Dan yang terakhir ada Racetrack yang berada di zona Wonderful Life’s Adventure. Disini pengunjung cilik bisa belajar bagaimana cara berkompetisi menjadi yang tercepat di lintasan balap dan berkendara dengan aman lewat rambu lalu lintas yang dipasang pada area Race Track.

Berbagai jenis replika kendaraan Mitsubishi Motors hadir di area “Race Track” ini, di antaranya adalah New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan New Triton.

Pemilik Mobil Mitsubishi Dapat Diskon Tiket Masuk Kidzania!

Mitsubishi hadir di Kidzania lagi

Diskon 50 persen masuk Kidzania untuk pemilik mobil Mitsubishi

Seluruh pengalaman menarik dan interaktif di establishment Mitsubishi Motors ini, dapat dijumpai di taman hiburan edukatif KidZania Jakarta, yang terletak di pusat perbelanjaan Pacific Place Mall Jakarta. Seluruh program dapat dicoba pada pukul 09.00 – 19.00 WIB setiap harinya, termasuk pada akhir pekan.

Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors dan pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) tentunya akan mendapatkan keuntungan khusus jika ingin mengunjungi Kidzania Jakarta.

Misalnya adanya diskon 50 persen untuk pemilik kendaraan Mitsubishi yang sudah memiliki aplikasi MMID dan diskon 10 persen untuk 10% untuk pengunjung umum yang sudah mengunduh  aplikasi MMID dan melengkapi registrasi data diri.

Baca juga  Cek 3 Hal Ini Sebelum Beli Mitsubishi Xpander Bekas

Demikian ulasan Mitsubishi hadir di Kidzania lagi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika