Selasa, Maret 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Pameran Hot Wheels di Mal Karawaci, Banyak Challenge!

by Firdaus Ali
pameran hot wheels di karawaci

Menyambut momen libur tengah tahun sekolah, ada pameran Hot Wheels yang berlokasi di Supermal Karawaci dan Toys Kingdom yang bertajuk “Hot Wheels Challenge Accepted”. Adapun acara tersebut berlangsung mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Hot Wheels sebagai merek mainan mobil yang terbuat dari bahan metal dibawah perusahaan Mattel, sukses menapaki kesuksesan selama 54 tahun berkarya di industri mainan anak-anak. Sepanjang usianya tersebut, Mattel dan Hot Wheels, kerap memproduksi beragam model mobil mainan dan terus menghadirkan model ikonik sehingga memikat para konsumen yang tidak hanya dari kalangan anak-anak tetapi juga para orang dewasa.

“Hot Wheels Challenge Accepted” sendiri adalah kompetisi untuk meningkatkan kreativitas, dan juga mengasah motorik anak-anak, yang hadir dalam 3 bentuk tantangan. Yaitu Hot Wheels Race, Track Builder, dan juga Tower.

Rangkaian acara di Supermal Karawaci ini akan menjadi kick-off dari rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted kedepannya, dimana nantinya direncanakan  akan melakukan kompetisi di 25 titik setiap bulannya, yang akan tersebar di toko-toko secara nasional.

“Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung Hot Wheels Challenge Accepted di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50%”, ungkap Ellen Widodo, selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom dalam rilis yang kami terima, Jumat (24/6/2022).

Acara Hot Wheels Challenge untuk Anak-Anak dan Berbagai Games Lain!

pameran hot wheels di mal karawaci

Pameran hot wheels di mall karawaci

Dalam perhelatan ini juga ada kompetisi alias challenge. Di mana para peserta akan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun.

Bagi mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Oh ya, acara ini juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo. Jadi bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa.

Di tiap akhir pekan akan ada bincang-bincang menarik bersama para kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan yakni Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga akan mengadakan lokakarya seperti Pembuatan Diorama yang akan diisi oleh Denikirang, Modifikasi mobil-mobilan dari Ricky Loose Garage, dan Fotografi mobil-mobilan yang akan dibawakan oleh Arie Eko.

Menariknya, kehadiran Indonesia Diecast Expo juga akan menampilkan koleksi mobil-mobilan dari Vero Sahetapy selaku CEO Indonesia Diecast Expo. Dipamerkan pula koleksi dari Ichan Irsyad selaku pencinta mobil Jeep. T

Tidak kalah menarik, akan ada karya diorama mobil-mobilan dengan ukuran 120×90 cm, modifikasi mobil-mobilan dari peserta of Custom Diecast, serta hasil karya para pecinta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar dan telah dipilih dari seluruh peserta yang telah mengikuti Foto Kompetisi di mana kegiatan tersebut telah berlangsung di periode pre-event.

Moladiners, itulah ulasan mengenai acara Hot Wheels Challenge Accepted yang masih berlangsung di Mall Karawaci. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika