oleh

Bedah 8 Fitur Aplikasi Auto2000 Digiroom

Kali ini Moladin akan membedah fitur aplikasi Auto2000 Digiroom, supaya bisa mengenaili fungsi-fungsi yang terdapat di dalamnya. Auto2000 Digiroom merupakan aplikasi andalan dari diler Toyota Auto2000 untuk memudahkan konsumennya dalam melakukan perawatan mobil Toyota.

Aplikasi  Auto2000 Digiroom dilengkapi dengan fitur menarik, yang memberikan kemudahan kepada pelanggan. Sebelum menjelajah fitur-fitur andalan aplikasi Auto2000 Digiroom, kamu sebaiknya mendaftarkan akun dengan meng-klik ikon bergambar di sudut kanan atas website.

Prosesnya tidak sulit karena dapat menggunakan akun Meta atau Google. Selanjutnya, kamu dapat memasukkan data kendaraan Toyota miliknya untuk memudahkan proses administrasi.

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 Digiroom memiliki segudang fitur yang membuat pelanggan merasa tenang ketika menikmati layanan digital Auto2000,” kata Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, dalam keterangan resminya Selasa 24 Mei 2022.

Aplikasi Auto2000 Digiroom
Aplikasi Auto2000 Digiroom memudahkan konsumen Toyota membeli, menjual, serta perawatan kendaraan

Berikut adalah daftar fitur andalan Auto2000 Digiroom dimulai dari yang terbaru.

1. Tracking Order (Baru)

Di sini kamu bisa memonitoring proses pembelian mobil baru Toyota, servis berkala dan perbaikan kendaraan, serta pembelian spare parts dan aksesoris.

Caranya mudah sekali, kamu hanya tinggal memasukan nomor order (Booking Service, SPK, Order id). Selanjutnya klik cek status, dan kemudian akan ditampilkan order status yang sedang berjalan.

2. Cubain (Baru)

Langganan mobil fleksibel pertama di Indonesia ini menawarkan kemudahan rental kendaraan dengan durasi yang lebih panjang, pilihan mobil yang beragam, dan dapat di gunakan sebagai mobil pengganti untuk kegiatan sehari hari ketika mobil Toyota milik kamu harus masuk bengkel Auto2000 dalam waktu lama.

3. Informasi Produk Mobil

Fitur ini berisi daftar lengkap mobil baru Toyota yang dipasarkan oleh Auto2000. Pelanggan dapat melihat dan membandingkan produk, simulasi kredit, meminta penawaran, request test drive, hingga proses pembelian.

4. Test Drive

Kamu juga bisa meminta jadwal test drive untuk model tertentu Toyota. Dengan syarat, kendaraan yang mau dicoba tersedia di cabang Auto2000 yang diinginkan.

5. Workshop Service

Fitur ini dipakai untuk booking servis berkala dan pekerjaan perbaikan umum berkaitan dengan mesin, sasis atau kerangka kendaraan, serta kelistrikan untuk seluruh tipe dan model Toyota di bengkel Auto2000.

6. Tukar Tambah

Tukar tambah mobil Toyota menjadi lebih mudah via aplikasi Auto2000 Digiroom. Cukup masukkan detail kendaraan dan data personal, lanjut klik Tukar Tambah Mobil Saya, petugas Auto2000 akan membantu hingga urusan selesai.

7. Used Car

Khusus bagi AutoFamily yang ingin memiliki mobil bekas Toyota dengan harga kompetitif, bersertifikat, dan bergaransi Toyota, dapat memanfaatkan fitur ini.

8. Home Service

Fitur ini dipakai untuk melakukan boking servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam di rumah pelanggan. Mobil prima karena servis dan AutoFamily tidak kehilangan waktu dalam beraktivitas.

Nah selain itu, masih ada juga fitur untuk melihat perbandingan antara satu mobil dan mobil lainnya, paket service, body paint, pemesanan suku cadang, aksesori dan kupon service, serta fitur unggulan lainnya.

“Tidak hanya mudah, aman, dan nyaman, Auto2000 Digiroom juga menawarkan promo yang dapat dimanfaatkan cukup dengan klik yang AutoFamily butuhkan. Silakan kunjungi Auto2000.co.id dan nikmati segala value yang diberikan 24 jam nonstop,” tutup Nur.

Demikian ulasan terkait bedah fitur di Aplikasi Auto2000 Digiroom, yang ternyata memiliki banyak fungsi.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru