by

Booking Fee BR-V Terbaru di Diler Honda, Cuma Segini!

Meski harga resmi Honda BR-V generasi kedua belum diumumkan, namun konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Pre-order bisa dilakukan dengan membayar booking fee BR-V terbaru di diler-diler Honda di Indonesia.

All New Honda BR-V diperkenalkan di Tanah Air pada Selasa (21/9/2021). Desain dan fiturnya berubah total. Begitu juga dengan mesin yang diusung, kini lebih bertenaga karena sudah mendapat teknologi DOHC.

Desain Honda BR-V baru terlihat lebih modern dan dinamis, bagian grill depan tampil lebih apik dengan dominasi aksen krom, begitu juga pada bagian belakangnya yang terlihat tidak banyak lekukan namun terlihat modern.

Selain desin eksterior, ubahan yang sangat signifikan ada pada bagian fitur-fiturnya. Salah satu fitur unggulannya adalah Honda Sensing. Teknologi ini merupakan rangkaian sistem keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Selain itu, terdapat pula fitur baru canggih lainnya yang terbilang tidak terdapat pada generasi sebelumnya. Seperti Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal, power outlet disemua baris mobil untuk memudahkan mengisi battery ponsel dan perangkat lainnya, serta Smart Entry System dan Walk-Away Auto Lock.

Baca juga  Ini Bedanya Honda N7X dan BR-V, Bagus Mana?

Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kedua All New Honda BR-V yang dikembangkan khusus untuk kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami yakin All New Honda BR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen LSUV di Indonesia,” kata President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe.

Ingin tahu kisaran harga dan biaya booking fee BR-V terbaru? Simak bahasan berikut:

Harga dan Estimasi Delivery All New Honda BR-V

booking fee br-v terbaru
Harga BR-V terbaru kemungkinan mulai Rp 260 jutaan

Honda memang belum meluncurkan harga resmi All New Honda BR-V. Meski demikian Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor membocorkan estimasi dari banderol mobil LSUV tersebut saat peluncurannya.

Kisaran harga BR-V terbaru dengan pajak normal alias tidak mendapat relaksasi PPnBM mulai Rp 260 jutaan untuk varian paling rendah. Sementara terkait harga varian tertinggi, Yusak belum bisa memberi informasi.

“Harga estimasi dengan pajak normal mulai Rp 260 jutaan, untuk harga resminya akan kita umumkan segera,” ungkap Yusak.

Sementara itu, buat kamu yang sudah tertarik meminang mobil ini bisa membayar booking fee BR-V terbaru di diler Honda terdekat. Shanty yang merupakan salah satu wiraniaga diler Honda di wilayah Jakarta selatan, mengatakan walau harganya belum resmi, tapi diler atau sales sudah bisa menerima pemesanan untuk All New BR-V.

Baca juga  Recall Fuel Pump Honda Kembali Bergulir, Ini Resikonya

“Harga on the road belum diinformasikan dari pusat, namun jika tertarik untuk membeli dan memilih warnanya bisa melakukan booking fee sebesar Rp 5 juta dan untuk deliverynya mulai tahun depan,” ungkap Shanty.

Terkait pilihan varian, BR-V generasi kedua ditawarkan dalam opsi: S MT, E MT, E CVT, Prestige CVT, dan Prestige CVT with Honda Sensing. Dengan membayar booking fee BR-V terbaru, kamu juga bisa memilih varian yang diinginkan.

Moladiners, itulah ulasan mengenai booking fee BR-V terbaru. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Terbaru