oleh

Clipan Finance Bikin Gebyar Promo Akhir Tahun

PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) menawarkan  gebyar promo akhir tahun untuk kredit mobil bagi konsumen yang  membutuhkan pembiayaan.

Gebyar promo akhir tahun dari Clipan Finance ini tercipta berkat Kerjasama dengan Bank Panin. Dengan kolaborasi tersebut, Clipan Finance menawarkan Program KPM Panin Akhir Tahun dengan penawaran  bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun.

Bertepatan dengan moment spesial ini, PaninBank bersama dengan Clipan Finance juga  menyelenggarakan Panin Expo pada tanggal 12 hingga 21 November 2021 yang bertempat di  Upper West BSD City.

Menariknya, lokasi tersebut berdekatan dengan perhelatan GIIAS 2021 serta terdapat pula shuttle bus untuk memfasilitasi pengunjung Panin Expo ke lokasi GIIAS di ICE BSD.

Selain itu, dilokasi tersebut pengunjung juga bisa melihat  dan membelinya secara kredit dengan bunga ringan secara langsung mobil premium baru seperti Mercedes, Hyundai Electric Car, dan Jeep. 

“Lokasi Clipan Expo sangat dekat dengan event GIIAS, dan ada shuttle bus dari lokasi kami ke GIIAS, hanya 5 menit. Nantinya konsumen jika tertarik membeli mobil di GIIAS bisa mendatangi Clipan Expo untuk di proses kreditnya,” ungkap Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama Clipan Finance.

Baca juga  Promo Kemerdekaan Clipan Finance, Beli Mobil Bunga Nol Persen

“Di sisi lain, kabar baik datang dari industri otomotif dengan adanya  pengumuman perpanjangan diskon  PPnBM dan memanfaatkan momentum PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun  2021. Selain itu juga bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia pada bulan November yakni  GIIAS, dan tentunya komitmen kami untuk Ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong  peningkatan kredit/pembiayaan,” jelas Pak Har.

Kinerja Clipan Finance

gebyar promo akhir tahun

Kinerja Clipan Finance hingga Triwulan III Tahun 2021 mencatat laba bersih sebesar Rp74,56  miliar. Total penyaluran kredit yang diberikan sebesar Rp2,33 triliun, Total Aset tercatat sebesar  Rp7,70 triliun, jumlah ekuitas mencapai Rp4,82 triliun, serta NPF sebesar 0,99%. 

Pembiayaan Clipan Finance fokus pada kredit mobil baru dan mobil bekas. Sejalan dengan  perkembangan teknologi, Clipan Finance melalui Mobile Application berusaha untuk memenuhi  kepuasan pelayanan debitur. Dengan kemudahan channel pembayaran yang bervariasi dan  jangkauan 45 kantor cabang (KC) dan 77 Kantor Selain Kantor Cabang KSKC (KSKC) di seluruh  Indonesia, kami semakin optimis untuk terus tumbuh secara berkesinambungan.

Baca juga  5 Cara Kredit Mobil Bekas, Tidak Sulit!

Moladiners, itulah ulasan mengenai Clipan Finance yang tidak ikut serta dalam perhelatan GIIAS 2021. Meski demikian, gebyar promo akhir tahun dengan bunga 2,2% dari mereka patut dipertimbangkan saat akan membeli mobil baru.

Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru