Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler Chery Kalimalang Resmi Beroperasi Menjangkau Konsumen di Area Jakarta Timur

by Ivan
Pembukaan diler Chery Kalimalang

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo meresmikan diler Chery Kalimalang untuk menjangkau konsumen yang berada di wilayah Jakarta Timur, Rabu (20/3).

Peresmian diler Chery Kalimalang ini merupakan upaya Chery mendekatkan diri kepada konsumen di area potensial. Juga menjadi bagian dari langkah strategis mereka dalam memperluas jaringan diler sekaligus memenuhi permintaan yang tinggi akan produk premium Chery di wilayah Jakarta.

Diler Chery Kalimalang berstatus 3S
Diler Chery Kalimalang berstatus 3S

Diler Chery Kalimalang berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Pada diler berstandar 3S ini terpajang semua lineup Chery mulai Chery Omoda E5, Chery Omoda 5 GT, Chery Omoda 5 RZ, Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 PRO.

“Sebagai diler pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan. Dengan berbagai produk terbaik Chery dan layanan purnajual yang prima, kami yakin Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen,” ujar Djunaedi Hadiwidjaja, Direktur PT Mitra Auto Nevindo.

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Chery Omoda E5, Pantas Dipertimbangkan!
Djunaedi Hadiwidjaja, Direkttur PT Mitra Auto Nevindo (kedua dari kiri) bersama BoD dari PT CSI
Djunaedi Hadiwidjaja, Direkttur PT Mitra Auto Nevindo (kedua dari kiri) bersama BoD dari PT CSI

“Lokasi diler ini sangat timur jadi bisa mengcover sekitar Jakarta Timur sampai Pondok Gede juga Bekasi. Nah target kami bisa menjual 500 unit mobil per tahun,” tambahnya

Kehadiran Chery Kalimalang diproyeksi akan semakin memperkuat hubungan Chery dengan konsumen di Jakarta Timur. “Pengembangan diler di Chery tentu mengacu pada potensi yang ada. Jadi sebelumnya memang belum ada Chery di Jakarta Timur dan diler ini adalah yang pertama, dan jika ditanya akankah mengcover wilayah Bekasi tentu sangat bisa. Tapi di Bekasi sendiri kami tengah menyiapkan 3 diler. Bulan depan akan kami buka diler Chery di Bekasi Timur dan Pondok Gede lalu akan hadir diler kedua Chery di Jakarta Timur lokasinya di MT Haryono,” tambah Setia Hariadi, Head of Dealer Network Development PT CSI.

Penetrasi Penjualan Chery di awal 2024

Penyerahan simbolis unit perdana Omoda 5 GT dan Omoda E5 kepada konsumen pertama Chery Kalimalang
Penyerahan simbolis unit perdana Omoda 5 GT dan Omoda E5 kepada konsumen pertama Chery Kalimalang

Mengawali tahun 2024, Chery berhasil berada di sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data Gaikindo.

Beberapa langkah jitu utamanya terkait lini produk terbaru Chery turut mendukung hal tersebut. Dimana Chery sudah memperkenalkan dua produk premium terbarunya, yaitu Chery Omoda E5 sebagai SUV elektrik futuristik, dan SUV kompak premium Tiggo 5X.

Baca juga  Diler Chery Arta Karawang Resmi Beroperasi, Ada Layanan Home Service!
Paket kredit Chery OMODA E5

Chery Omoda E5 sendiri jadi salah satu penggoda pasar mobil listrik dan ditawarkan ke konsumen dengan harga Rp 488,8 juta termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum lebaran tahun ini. Produk EV global pertama dari Chery ini juga mendapatkan tambahan fitur Car Link O yang berfungsi untuk mengontrol beberapa fitur dengan mengaktifkannya melalui smartphone.

Sementara itu, Chery TIGGO 5X yang saat ini sudah dibuka untuk pre-order mulai dari Rp 249 juta. Chery TIGGO 5X menawarkan fitur-fitur canggih di kelasnya, seperti ADAS, 360 Camera, dan Sunroof.

Chery Tiggo 5X tampil menggoda
Chery Tiggo 5X tampil menggoda

Bahkan saat gelaran IIMS 2024 lalu Chery juga sukses menerima berbagai penghargaan seperti Best Crossover SUV untuk Chery Omoda 5 GT, Best Compact SUV EV dan Most Tested Car Choice untuk Chery Omoda E5. Penghargaan setidaknya bisa menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk-produk Chery di tengah ketatnya persaingan mobil-mobil asal produsen Cina. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif mnarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika